Curhat Melly Goeslaw Terpaksa Jongkok hingga Dibentak Saat Nonton Konser BLACKPINK

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • Instagram @melly_goeslaw.

VIVA Showbiz – Girl Group asuhan YG Entertainment BLACKPINK diketahui baru saja menggelar konser bertajuk BORN PINK di Jakarta. Digelar selama dua hari yakni pada Sabtu 11 Maret dan Minggu 12 Maret 2023 di Gelora Bung Karno Senayan. Namun sayangnya penyelenggaraan konser BLACKPINK pada hari pertama diwarnai pengalaman tak menyenangkan yang dirasakan sejumlah penggemar yang datang terkait dengan kursi penonton.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Kabar tersebut bahkan sempat menjadi trending twitter pada Minggu 12 Maret 2023. Kekecewaan juga dirasakan oleh penyanyi kenamaan Melly Goeslaw. Istri dari Anto Hoed itu sempat membagikan ceritanya di akun Instagram pada Minggu 12 Maret 2023. Dalam unggahannya itu, nampak kursi merah yang menandakan kursi pemilik tiket kategori platinum bertuliskan Platinum right AN-181. Scroll selanjutnya ya.

Berdasarkan ketentuan ticketing diketahui untuk semua kategori bersifat seating alias duduk. Namun sayangnya pada hari H Melly Goeslaw harus jongkok di kursi yang fotonya diunggahnya itu.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

"Semalam sy jongkok di sebelah kursi ini , ini dah jelas ya tulisannya " PLATINUM " jd saya tdk salah kelas , setelah bbrp lagu baru bbrp usher membawa bbrp kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk ber 2 dan ber 3," tulis Melly Goeslaw.

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

Tidak sampai di situ saja, Melly juga mengungkap sempat dibentak oleh usher. Ia coba memahami, tindakan panitia tersebut membentaknya lantaran kelelahan setelah mengurus acara tersebut sejak pagi.

"Buat usher yg td malam bentak bentak saya , saya maafin anda , saya paham anda cape seharian di lapangan , bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya udah gak muda, kalo ini terjadi 20 taun yang lalu , waaaaah meningan pindah negara deh loe," tulis Melly.

BLACKPINK

Photo :
  • @BLACKPINK/Twitter

Dalam kesempatan itu, Melly juga menyelipkan pesan yang menohok untuk penyelenggara acara untuk bisa bersikap lebih profesional dan beretika.

"Pelajaran buat adik adik yg lagi seneng bikin acara ,..." SONGONG " bukan budaya bangsa kita gaiiiis , sekian !," tulis dia.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari netizen tak terkecuali dari para selebritis Tanah Air.

Melly Goeslaw.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

"Nahhh ini euy skr tuh byk bgt penyelenggaraan show yg gini..harus diperhatikan juga & jgn sampe jd habit sih chaos mslh tempat duduk," tulis Armand Maulana.

"Semalam banyak yg nagis krn tdk dpt kursi bayar smpe 3 jtaan tdk dpt kuris malah duduk di samping pagar, skrg lg trending nih di Twitter keluhan smlm nonton konser,,," curhat netizen.

"Kalo aku org2 biasa dibentak ya mungkin wajar ya tp sekelas teh meliiiii sebelum itu panitia2 dan blakpink brojol teh meli udh lebih dulu diatas panggung say," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya