4 Momen Bikin BLACKPINK Tak Nyaman Saat Konser BORN PINK World Tour Jakarta di GBK

Konser BLACKPINK di SUGBK, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA Showbiz – BLACKPINK sukses menggelar konsernya bertajuk BORN PINK World Tour Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023. Konser itu pun membuat para BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK puas karena penampilannya yang totalitas.

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Namun ada beberapa momen kurang menyenangkan yang dialami beberapa member BLACKPINK seperti di hari pertama. Dikutip dari unggahan akun TikTok @ulfaalhanif, Senin, 13 Maret 2023, berikut beberapa momen para member BLACKPINK mengalami kejadian kurang menyenangnkan. 

Pertama, berulangkali member BLACKPINK kelihatan matanya kesakitan. Entah apa itu terkena kembang api atau tersorot laser. Dalam rekaman video yang beredar, Lisa hingga Jennie terlihat menutupi matanya.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Konser BLACKPINK di SUGBK, Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Kedua yakni baju Rose yang nyaris lepas saat menyanyika lagu Hard to Love. Beruntungnya ia sadar jika kancing bajunya lepas dan salah satu dancernya dengan sigap membantu. Meski dalam keadaan demikian, Rose tetap professional bernyanyi dengan suara emasnya.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Momen lainnya yaitu para penonton yang duduk di belakang mencoba menerobos ke depan panggung. Padahal konser belum selesai.

Keempat, yaitu Jennie dan Rose juga mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Mereka tertangkap kamera dilempar sebuah benda oleh penonton. Disebut bahwa benda tersebut adalah sebuah boneka kecil seperti gantungan kecil. Momen tersebut terjadi saat mereka menyanyikan lagu ‘STAY’ di hari pertama konsernya. 

Jennie dan Rose dilempari sesuatu

Photo :
  • TikTok @naylarazisky

Sebagai informasi, sederet artis turut hadir menyaksikan girlgrup besar Korea Selatan BLACKPINK itu. Artis-artis yang menonton konser BLACKPINK ini diantaranya Vidi Aldiano, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Ashanty, Melly Goeslow, dan yang lainnya.

Berdasarkan informasi, mereka antre seperti penonton pada umumnya tidak dibeda-bedakan. Seperti halnya Ayu Ting Ting yang keciduk kamera netizen yang ikut antre sampe ngemper di hari kedua. Momen tersebut di unggah oleh akun TikTok @hilerisaragih.

“Salut sama artis begini, mau ikut ngantre dan duduk ngemper di bawah,” tulis keterangan pada video yang diunggah tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya