Usai Nonton Konser BLACKPINK, Pevita Pearce Mimpi Ini

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Instagram @pevpearce

VIVA Showbiz – Pevita Pearce menjadi salah satu artis Tanah Air yang juga turut menonton konser BLACKPINK bertajuk BORN PINK WORLD TOUR di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada hari pertama Sabtu, 11 Maret 2023. 

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Setelah menonton konser BLACKPINK, rupanya Pevita Pearce memiliki kejadian lucu terkait dengan idol K-Pop asal Korea Selatan tersebut. Apa kejadian lucu yang dialami Pevita? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pevita Pearce

Photo :
  • P&G
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Artis berusia 30 tahun itu diketahui langsung terbawa mimpi usai menonton konser BLACKPINK di Jakarta. Pevita Pearce mengaku bermimpi mengikuti audisi untuk menjadi grup K-Pop baru. 

Hal tersebut diungkapkan adik Keenan Pearce tersebut melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Minggu, 12 Maret kemarin, sehari setelah menonton Jennie CS di Stadion Utama GBK. 

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Pevita Pearce langsung mimpi usai nonton konser BLACKPINK di GBK

Photo :
  • Instagram @pevpearce

“Gara-gara nonton konser Blackpink kemarin… Tadi malem jadi mimpi ikut audisi group K-pop baru,” ungkap Pevita di Instagramnya @pevpearce yang dikutip pada Senin, 13 Maret 2023. 

Sebelumnya, Pevita juga sempat membagikan beberapa momen saat dirinya menonton konser dan menunjukkan keseruannya menonton penampilan empat wanita cantik asal Korea Selatan tersebut. 

Pemeran film Sri Asih itu terlihat sangat menikmati aksi panggung BLACKPINK yang sukses digelar pada hari pertama. Bahkan saat hujan sempat turun di area GBK, Pevita tetap antusias menonton dengan menggunakan jas hujan berwarna pink. 

Pevita Pearce nonton konser BLACKPINK di Jakarta

Photo :
  • Instagram @pevpearce

Sementara itu, Pevita menonton konser dengan mengenakan kaos polos dan celana berwarna hitam yang ditambah dengan topi dan masker yang berwarna pink. Pevita sendiri diketahui menonton di kategori Platinum dalam konser tersebut. 

Selain Pevita Pearce, ada juga sejumlah artis lainnya yang juga turut menonton konser BLACKPINK di GBK pada hari pertama. Mereka di antaranya seperti Nagita Slavina, Caca Tengker, Syahnaz Sadiqah, Ayu Ting Ting dan putrinya Bilqis, Lucinta Luna, Vidi Aldiano, Ashanty dengan anak-anaknya Arsy, Aurel Hermansyah dan Azriel, lalu ada juga Tiara Andini dan yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya