Sidang Cerai Perdana Tepat di Hari Ulang Tahun Aldilla Jelita, Indra Bekti Dipastikan Absen

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indybarends

VIVA Showbiz – Hubungan rumah tangga yang telah dijalin Aldilla Jelita dan Indra Bekti selama kurang lebih 23 tahun berakhir kandas. Pasalnya, mereka memutuskan untuk bercerai.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Sidang perdana perceraian tersebut digelar hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 13 Maret 2023. Hari ini juga tepat di mana Aldilla Jelita ulang tahun.

Dalam pantauan reporter IntipSeleb, Tiya Sukmawati, Aldilla Jelita ditemani oleh kuasa hukumnya Milano Lubis. Sementara Indra Bekti dipastikan tidak hadir di persidangan perceraian perdana tersebut. Aldilla mengaku gugup menjalani sidang cerai tersebut. Ia berharap agar semuanya berjalan dengan lancar.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Aldilla Jelita

Photo :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati

“Doain aja, ini juga deg-degan,” kata Aldilla, Senin, 13 Maret 2023 kepada awak media.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

“Namanya juga baru pertama kali. Semoga semuanya berjalan dengan baik, yang terbaik aja,” imbuhnya.

Diduga settingan

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • YouTube

Belum lama ini, netizen curiga dengan gelagat Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Kabar perceraian mereka disebut settingan oleh netizen. Mereka berspekulasi jika Dila dan Bekti disebut hanya mencari uang dari prahara pernikahan mereka.

Netizen menilai bahwa sikap keduanya justru seperti orang yang haus sensasi dan butuh duit. Dari akun Instagram Lambe Gosiip, netizen mengaku melihat gelagat Indra Bekti dengan sering menunduk seolah sedang berbohong. 

Lama-lama kok aku jdi mikir apa ini setingan biar laki bini dpet banyak job prodcast lagi buat biaya kontrol mungkin. Nanti pura2 rujuk. ..Knp q jdi pikiranya kemana2 ya,” kata salah satu akun.

Sebagai informasi, Aldilla Jelita menggugat cerai Indra Bekti pada 27 Februari 2023 lalu. Aldilla mengaku bahwa prinsipnya sudah berbeda sehingga ingin bercerai.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita diketahui menikah pada 10 Oktober 2010 yang lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikarunia dua anak yakni Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor. 

Usia pernikahannya pun sudah hampir 23 tahun. Namun, Aldilla menggugat cerai Indra Bekti di saat sang suami harus menjalani perawatan usai operasi beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya