Nagita Slavina Nonton Konser BLACKPINK, Baru Turun Mobil Aja Udah Viral

Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram: Syahnaz Sadiqah

VIVA Showbiz – Girlband ternama asal Korea Selatan, BLACKPINK sukses menggelar konser bertajuk BORN PINK World Tour Jakarta yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Konser itu berlangsung dua hari pada 11-12 Maret 2023. Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose tampil memukau saat membawakan lagu-lagu hit mereka.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Berdasarkan pantauan VIVA, pintu SUGBK sendiri baru dibuka untuk penonton kurang lebih pukul 16.30 WIB dan pertunjukkan dimulai pada pukul 19.30 WIB. Untuk penonton yang masuk lebih awal, akan disajikan hiburan yakni diputar lagu-lagu BLACKPINK bersama dengan video klipnya. Scroll untuk info selengkapnya.

Konser BLACKPINK di Jakarta, setiap harinya menyedot perhatian puluhan ribu penggemar atau yang disebut juga dengan BLINK. Tidak hanya masyarakat umum saja, banyak artis juga ikut menyaksikan konser tersebut salah satunya adalah Nagita Slavina.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Istri dari Raffi Ahmad itu menonton konser di hari pertama yakni Sabtu, 11 Maret 2023. Video detik-detik Nagita turun dari mobil di area GBK pun viral di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip. Dalam video itu, Nagita turun dari mobil hitam miliknya lalu kemudian berlari masuk menuju area SUGBK.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Selain itu, ada juga video yang menampilkan Nagita tengah duduk di bangku penonton menunggu konser dimulai. Wanita yang akrab disapa Gigi atau Mama Gigi itu mengenakan outfit berupa baju putih lengan panjang yang dipadukan dengan celana pendek hitam dan sepatu putih. 

Penampilan Mama Gigi semakin menawan dengan rambut yang dikepang dua sambil membawa tas berwarna merah muda dan sentuhan akhir kacamata hitam. Berdasarkan informasi yang beredar, Nagita nonton dengan tiket kategori platinum bersama dengan orang-orang terdekatnya.

Unggahan itu pun mendapat banyak komentar dari warganet yang memuji penampilan Gigi. Meski sudah memiliki dua orang anak, Rafathar dan Rayyanza, namun penampilan Gigi masih terlihat muda dan menawan.

"Selalu simple dalam berpakaian! Tapi berkualitas + adem bgt dilihatnya liat aslinya jauh lebih cakep sih menurut gue ya + ramah poll !! Mungil , bening bgt, ah pkkky top mantap is the best lah,” kata warganet.

"Outfinya simpel dan gak terlalu wah, lebih enak dilihat, tapi harganya mehong,” timpal yang lain.

"MasyaAllah Cakep bgtt pdhl anak duaaa,” tutur netizen.

Aksi Rose, Jisoo, Lisa, dan Jennie memukau puluhan ribu BLINK yang memenuhi area SUGBK dengan membawa lighstick bentuk palu berwarna merah muda. BLACKPINK membawakan lebih dari 20 lagu dengan  How You Like That sebagai pembuka dan As If It's Your Last sebagai penutup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya