Kronologi Melly Goeslaw Dibentak saat Nonton Konser BLACKPINK

Melly Goeslaw
Sumber :
  • Instagram @melly_goeslaw

VIVA Showbiz – Penyanyi Melly Goeslaw melalui akun Instagram pribadi mencurahkan isi hatinya saat mendapat perlakukan kurang menyenangkan saat menonton konser BLACKPINK pada Sabtu 11 Maret 2023. Dalam unggahannya, Melly menceritakan tidak dapat kursi sehingga terpaksa jongkok hingga diteriaki oleh salah satu usher di sana.  

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Padahal Melly mengaku membeli tiket platinum di konser itu. Yang mana semua tiket konser tersebut bersistem seating alias duduk. Lantas bagaimana cerita Melly Goeslaw? Yuk, scroll.

Melly yang menggunakan bahasa Sunda dalam unggahannya sempat membuat video menceritakan insiden kurang menyenangkan yang dialaminya saat menonton konser BLACKPINK.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Melly Goeslaw.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

"Kemaren kan (Sabtu) saya nonton BLACKPINK hari pertama, parah," kata dia menggunakan bahasa Sunda mengutip akun Instagram pribadinya @melly_goeslaw, Senin 13 Maret 2023.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Lebih lanjut diceritakan, Melly dan rekannya memilih untuk memasuki area konser mepet berdekatan dengan jam konser. Hal ini dimaksudkannya agar tidak terlalu ramai.

"Saya kan datengnya kita mepet aja pas udah enggak rame, kita datengnya bener-bener mepet. Bahkan pas kita lari-lari itu udah (muter) lagu Indonesia Raya berarti udah mau mulai kan," kata dia.

Saat ingin memasuki acara venue, Melly mengungkap bahwa barcode pada gelangnya sempat tidak bisa di-scan untuk masuk.

"Terus pas masuk ke pager, si gelang ini barcode aku enggak bisa (karena) sinyal. Harus ke depan lagi, ke depan lagi, sampai akhirnya barcode ini bisa ke-scan," ujar istri Anto Hoed ini.

Setelah akhirnya bisa, Melly dan rekannya langsung menuju kursi tempat duduknya. Namun sayangnya kursi yang harusnya ditempatinya itu sudah ditempati orang lain.

"Akhirnya kita sampai ke kursi yang harusnya kita duduk di situ tapi ternyata udah ditempatin orang. Orang itu (yang duduk) juga punya tiket, berati double kan? yang bikin enggak enak orang itu si ushernya bingung mana yang bener," kata Melly.

Melly mengungkap sejumlah usher akhirnya menggotong kursi untuk sejumlah penonton yang tidak kebagian kursi. Namun sayangnya penambahan kursi itu tidak mengakomodir.

"Akhirnya beberapa usher yang baik gotongin kursi, nambahin kursi di situ dan itu juga enggak 20 kursi jadi kita 1 kursi bertiga ada yang berdua. Jadi aku nontonnya dari handphone gitu di zoom, dari screen," cerita dia.

Melly juga mengungkap saat itu ada seorang pria yang menunjuk mukanya dan berteriak kepadanya untuk duduk di belakang. Sebab kursi itu diperuntukkan untuk penonton dengan kategori VIP.

"Ada satu cowok entah itu usher, entah itu panitia apa. Kalau dijejerin itu usher gue pasti hafal yang mana. Itu dia nunjuk-nunjuk muka saya 'Hei kamu bukan VIP, kamu platinum di sana di belakang'," kata dia.

Rupanya, tak hanya Melly Goeslaw, sejumlah penonton di kategori platinum juga merasakan hal serupa. Bahkan sejumlah video di TikTok mengeluhkan hal yang sama. Tak hanya kategori platinum, pemegang Cat 4 juga sempat mengeluhkan tentang kaca pembatas. Mereka bahkan harus membersihkan kaca pembatas yang buram. Selain itu, penonton yang tak terhalang kaca buram harus kembali diuji dengan speaker gantung yang menghalangi monitor raksasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya