Dibekuk untuk Kedua Kalinya, Begini Komentar Irish Bella Terhadap Ammar Zoni

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @irishbella_

VIVA Showbiz – Sosial media belakangan ini tengah dihebohkan dengan pemberitaan soal aktor Ammar Zoni yang ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan soal kasus penyalahgunaan narkotika. Suami Irish Bella itu diamankan di rumahnya yang berada di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Setelah beberapa hari, Irish Bella akhirnya mau menjenguk sang suami, Ammar Zoni, di rutan Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin, 13 Maret 2023. Ibu dua anak itu mengaku pasrah dengan kasus narkoba yang kembali menyeret sang suami. 

Dia mengaku saat ini belum bisa berkomentar lebih jauh. Kepada awak media, wanita yang akrab disapa Ibel itu meminta doa terbaik supaya dirinya dan sang suami diberikan kekuatan untuk menghadapi masalah tersebut. 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_

"Saya mohon doanya aja, semoga diberikan kekuatan, diberikan kesehatan agar bisa melewati ujian ini," kata Irish Bella ketika ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 13 Maret 2023. 

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Lebih lanjut, Irish Bella juga mengaku bahwa dirinya menyerahkan masalah hukum sang suami kepada pihak berwajib. Dia juga ingin melanjutkan kehidupannya sebagai ibu rumah tangga di tengah prahara sang suami. 

"Dan juga sembari saya memperbaiki tanggungjawab saya kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi ini," lanjutnya.

Seperti diketahui, pesinetron Ammar Zoni kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Dia secara resmi menjadi tersangka dan kemudian dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Maret 2023. 

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_

Terlihat Ammar memakai baju tahanan berwarna oren lengkap tanpa memakai masker serta dua tersangka lain yang merupakan sopir pribadinya. Suami Irish Bella itu juga diberikan kesempatan untuk menanggapi kasus yang dialaminya. 

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Ade Ary Syam Indradi mengatakan, dalam kasus ini, polisi telah mengamankan barang bukti dengan total sebanyak 1,18 gram sabu. Kemudian, polisi juga telah menyita dua buah ponsel dan alat hisap. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya