Rachel Vennya Kena Hujat Gegara Nonton Konser BLACKPINK: Kalian Sebenci Itu Sama Aku?

Rachel Vennya nonton konser BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA Showbiz – Selebgram Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan netizen di media sosial lantaran menonton konser BLACKPINK. Seperti diketahui, BLACKPINK telah berhasil mengguncang Jakarta dengan konser bertajuk BORN PINK WORLD TOUR yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 11-12 Maret 2023. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Rachel Vennya yang bukan BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) disebut hanya FOMO atau Fear Of Missing Out yakni rasa takut merasa “tertinggal” karena tidak mengikuti aktivitas tertentu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Rachel Vennya nonton konser BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @rachelvennya
Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Ibu dua anak tersebut baru-baru ini terlihat membagikan sejumlah momen saat menonton konser BLACKPINK melalui unggahan di akun Instagramnya. Hal itu ternyata membuat netizen dan para BLINK yang tak berkesempatan untuk menonton idola mereka mengkritiknya dan menyebutnya hanya FOMO karena menonton konser girl group K-Pop tersebut padahal bukan fansnya. 

“Buna si always fomo,” kata salah seorang netizen di kolom komentar unggahannya. 

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

“fomo bgt ya bhuennaaaa,” kata netizen lain. 

Rachel Vennya kena hujan nonton konser BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya pun langsung mempertanyakan mengapa para netizen tersebut harus mengeluarkan komen negatif hanya karena dirinya menonton konser BLACKPINK. Selebgram berusia 27 tahun itu pun menduga bahwa netizen memang hanya membecinya saja, sehingga apapun yang dilakukannya selalu salah. 

“Ga di tiktok ga di instagram isinya negative komen semua, beneran krn aku nonton blackpink yah makanya kalian kesel? Atau emg kalian sebenci itu aja ma akuu?” kata Rachel di Instagram Story-nya @rachelvennya yang dikutip VIVA pada Senin, 13 Maret 2023. 

Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Pada Instagram Story sebelumnya, Rachel memuji konser BLACKPINK yang menurutnya sangat bagus, seru dan bahkan sempurna. Rachel juga terlihat sangat menikmati konser tersebut. 

“Bagus banget banget bangett!!!” tulis Rachel. 

“Gatau berapa kali gue bilang SEMPURNAA.”

“Jujur konser terseru seumur hidup walaupun ga hapal semua lyricnya happy bgt malam ini!!!!!”

Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Meski ada yang menghujatnya, namun masih banyak juga netizen yang mendukungnya lantaran sebuah konser tak hanya harus ditonton oleh para fansnya saja. 

“ini kenapa pada mempermasalahkan nonfans kok nonton konser? loh, kan syarat utama nonton konser itu harus ada uangnya dulu, bukan harus ngefans dulu,” bela netizen. 

“Menurut ku ya, mau hafal atau engga lagunya semua orang berhak untuk nonton konser,” saut netizen lain. 

“mau blink atau bukan semua orang bisa nonton kalo ada tiketnya ? pada rese lo semua,” pungkas netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya