Sulit Akui Penyuka Sesama Jenis, Cara Delevingne Masturbasi Depan Kamera

Cara Delevingne.
Sumber :
  • Instagram @caradelevingne.

VIVA Showbiz – Cara Delevingne blak-blakan soal seksualitasnya yang kerap dipendam yang akhirnya terkuak di Planet Seks. Dari serial yang baru dirilis itu, model 30 tahun itu mengaku bahwa dari serial ini ia belajar satu hal utama yakni keinginan menjadi diri sendiri apa adanya tanpa menutupi gairah seksual.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Dikutip laman Ace Showbiz, Model berusia 30 tahun itu merilis serial BBC Three awal tahun ini, yang menampilkannya mengeksplorasi seksualitas yang tak pernah ditunjukkan sebelumnya. Bahkan, di serial ini bintang Paper Town tersebut berani menyentuh dirinya sendiri saat sedang masturbasi di depan kamera.

"Itu sangat pribadi dan saya tidak benar-benar menyadari betapa pribadinya itu. Saya hanya benar-benar belajar bagaimana menunjukkan emosi ketika saya berakting karena saya merasa tidak cukup layak untuk merasakan hal-hal itu sebagai diri saya sendiri," kata Cara Delevigne.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Diakuinya, serial ini sempat membuatnya merasa tak nyaman lantaran harus menunjukkan berbagai hal pribadi di depan kamera. Namun pada akhirnya, Cara ingat tujuan dari pembuatan serial ini agar penonton mau menjadi dirinya sendiri tanpa malu eksplorasi sisi seksualitasnya.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

"Dengan 'Planet Seks', saya sangat tidak nyaman di depan kamera pada awalnya karena itu seperti, 'Ya Tuhan, saya harus menjadi diri saya sendiri'," katanya kepada majalah Vogue edisi April tentang serial itu.

Serial tersebut juga menampilkan Cara, yang berkencan dengan penyanyi Leah Mason, 31, alias Minke. Cara sempat terharu sampai menangis di penghujung hari pertamanya di lokasi Dinah Shore Weekend di Palm Springs, disebut sebagai festival terbesar di dunia untuk queer wanita

"Saya masih berjuang untuk bersikap terbuka - sangat terbuka - tentang betapa saya mencintai wanita," kata Cara pada episode pertama acara itu.

Cara Delevingne

Photo :
  • AP

Pasangan yang menyutradarai serial dokumenter tersebut, Jessica Chermayeff dan Ana Veselic, memberi tahu sempat kewalahan untuk membujuk Cara Delevigne. Namun pada akhirnya, mereka bersyukur Cara menyetujui acara ini dengan niat dan tujuan terkait eksplorasi seksual.

"Saya pikir banyak selebritas mengatakan mereka sedang dalam perjalanan pribadi, tetapi dengan Cara itu lebih dari sekadar basa-basi. Dia takut dengan cara yang benar," kata Jessica.

"Cara sangat terbuka. Murni," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan VIVA, Cara Delevingne membagikan keyakinannya bahwa pria tidak memiliki 'alat' yang tepat untuk memuaskan wanita secara seksual. Bintang Suicide Squad itu justru merasa lebih terpuaskan usai bercinta dengan sesama perempuan.

Hal itu terungkap usai Cara yang baru saja membuat film dokumenter, dan mengakui mampu mengubah kehidupan setelah sempat mencoba bunuh diri karena seksualitasnya. Namun kini, Cara sudah terbiasa bahkan mulai merasakan sensasi yang lebih 'hidup'.

"Ini sangat mengubah hidup saya. Sekarang saya lebih bahagia dari sebelumnya. Saya merasa sangat, sangat bangga dengan apa yang kami buat," kata Cara, dikutip dari laman Ace Showbiz.

Cara kembali menambahkan tentang berjuang dengan identitas seksualnya. Diakuinya, sisi seksualitasnya itu tak pernah diungkap kepada siapa pun sebelumnya karena sempat merasa homofobia dan rasa malu yang terinternalisasi. 

"Saya berpikir bahwa saya tidak normal. Saya berpikir untuk mengakhiri hidup saya, seperti yang saya alami berkali-kali, dan saya sangat senang saya tidak melakukannya karena jika saya dapat membantu anak lain yang berarti dunia bagi saya. Itu sangat berarti bagi anak kecil yang aneh itu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya