Kim Seon Ho Bakal Datang ke Jakarta Awal Juni

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Instagram @mecimapro

VIVA Showbiz – Para penggemar aktor Korea Kim Seon Ho di Indonesia boleh berbahagia, karena pemeran drama Korea Hometown Cha Cha Cha itu akan segera datang ke Jakarta.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Lewat pengumuman yang diunggah Mecima Pro, fan meeting bertajuk 2023 Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta 'One, Two, Three, Smile', dilaksanakan pada 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Kim Seon Ho

Photo :
  • IG @seonho__kim
Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

"[ANNOUNCEMENT] 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR in JAKARTA, Saturday, June 3rd 2023 at Tennis Indoor Senayan.
The charming #KimSeonHo will be making a visit to Jakarta! Stay tuned for details. #KimSeonHoInJKT #OneTwoThreeSmileInJKT,
" tulis keterangan unggahan itu dikutip Senin, 13 Maret 2023.

Usai break dari dunia hiburan beberapa waktu, Kim Seon Ho mulai aktif lagi di depan layar. Dia diketahui baru merampungkan syuting film Sad Tropics dengan lawan main Cha Seung Won, Kim Kang Woo, Kang Tae Joo, dan Go Ara.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Usai bangkit kembali di dunia hiburan, Kim Seon Ho menyapa langsung para penggemarnya lewat rangkaian fan meeting bertajuk 'One, Two, Three, Smile' yang dimulai sejak pertengahan tahun lalu.

Aktor berlesung pipi itu juga dikabarkan akan comeback ke layar kaca lewat drama sageuk berjudul Shinru Of Hash. Drama ini dijadwalkan tayang di stasiun televisi JTBC.

Naskah drama Shinru Of Hash digarap oleh penulis Yoon Yi Soo yaitu penulis asli dari novel web populer dengan judul yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya