Stres Hingga Jadi Gemuk, Ammar Zoni Pakai Narkoba Buat Turunkan Berat Badan

Ammar Zoni
Sumber :
  • IG @ammarzoni

VIVA Showbiz – Kasus narkoba yang menimpa Ammar Zoni cukup menggemparkan publik, sebab ini merupakan kali kedua suami Irish Bella itu terjerumus obat-obatan terlarang. Sebelumnya, pada 2017 lalu Ammar Zoni ditangkap karena mengonsumsi ganja. Kali ini, polisi mengamankan barang bukti sabu ketika menangkap Ammar Zoni di kediamannya.

Terungkap Home Industry Sabu di Pasuruan Jatim Sudah Beroperasi 4 Bulan

Seolah tak kapok dengan apa yang terjadi di masa lalu, pengacara Ammar Zoni yaitu Elza Syarief mengungkapkan alasan kliennya tersebut kembali mengonsumsi narkoba. Menurut Elza Syarief, Ammar Zoni belakangan ini mengalami stres yang berkepanjangan. Hal tersebut lantas membuat badannya semakin gemuk.

Ammar Zoni pakai Baju tahanan berwarna oranye

Photo :
  • ANTARA
Awal Mula 5 Oknum Polisi Ditangkap Diduga Usai Konsumsi Sabu di Depok

Dari situlah, Ammar Zoni mencari informasi soal cara menurunkan berat badan. Ia pun memperoleh informasi menyesatkan yang menyebut narkoba bisa membantu membuatnya kurus.

"Kemungkinan dia stres, jadi gendut. Dia mungkin dapat informasi bahwa menggunakan itu (sabu) bisa menguruskan badan," kata Elza Syarief dilansir tayangan YouTube, Senin 13 Maret 2023.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Di samping itu, Elza Syarief tidak menepis kemungkinan bahwa Ammar Zoni masih memiliki ketergantungan pada obat-obatan terlarang itu. Menurutnya, Ammar Zoni harus segera disembuhkan agar bisa berhenti secara total.

"Tapi sebenarnya, keinginan (memakai narkoba) itu juga ada dalam dirinya. Jadi, memang ada ketergantungan. Jadi, harus disembuhkan," katanya.

Oleh karena itu, sang pengacara berharap Ammar Zoni bisa segera menjalani proses rehabilitasi agar terbebas dari ketergantungan obat-obatan. Ia juga tidak membenarkan memakai narkoba dengan alasan apapun.

Ammar Zoni diringkus polisi pada 8 Maret 2023 di kediamannya di kawasan Sentul. Polisi telah mengamankan barang bukti berupa sabu yang digunakan oleh sang pesinetron. Hasil tes urin juga menunjukan bahwa Ammar Zoni positif menggunakan narkoba. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di balik jeruji besi.

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_

Terbaru, Irish Bella akhirnya mengunjungi sang suami setelah 5 hari ditahan. Dalam kesempatan bertemu awak media, Irish Bella menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ia juga meminta dukungan agar bisa kuat menjalani hari-harinya tanpa kehadiran sang suami.

"Bismillah, saya atas nama pribadi dan keluarga, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia. Dan selanjutnya, saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang," kata Irish Bella, di Polres Metro Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya