Ulang Tahun di Tengah Proses Cerai, Indra Bekti Tetap Beri Ucapan ke Aldilla Jelita?

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indybarends

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita berulang tahun yang ke-37 pada Senin, 13 Maret 2023. Tepat di momen ulang tahunnya itu, Dilla harus menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang itu beragendakan mediasi. Dilla datang langsung, sementara Indra Bekti tidak datang dan diwakili oleh pengacaranya, Milano Lubis.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Hasil sidang tersebut keduanya gagal dimediasi. Bekti dan Dilla tetap pada prinsif untuk bercerai. Meski begitu, keduanya masih berhubungan baik. Di momen ulang tahun, Dilla mendapat ucapan manis dari Indra Bekti di hari Senin pagi. Bekti memberi ucapan selamat ulang tahun melalui sebuah video. Keduanya bahkan masih sempat saling becanda. Scroll lebih lanjut.

"Udah tadi pagi Alhamdulillah udah ucapin, dia (Bekti) udah ucapin lewat video karena kan enggak bisa lewat WA jadi tadi lewat video, masih ngasih bucket 'mau gak nih?' 'Iya entat ya pah lihat waktunya' becanda-becanda aja," kata Aldilla Jelita ditemui usai sidang.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Meski begitu, Dilla tampaknya tidak bisa merayakan ulang tahunnya bersama Indra Bekti, mengingat keduanya memiliki kesibukan masing-masing. Sebagai informasi, Dilla menggugat cerai Bekti pada 27 Februari 2023.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Kayanya hari ini sibuk, enggak bisa (rayain bareng), aku juga belum nanya jadwalnya dia gimana, cuma nanti, malam hari ini syuting," ucap Dila.

Di momen ulang tahunnya itu, Dilla berharap kehidupannya bersama keluarga selalu diberkahi Allah dan selalu diberi kemudahan serta kesehatan.

Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

"Semoga ke depannya jalannya lancar, diberkahi Allah juga, anak-anak sehat semuanya, aamiin," ujar Dilla.

Seperti yang sudah dijelaskan, mediasi Bekti dan Dilla gagal, keduanya sepakat cerai dan tidak bisa dipungkiri hal itu membuat Dilla merasa sangat sedih akan berpisah dengan Indra Bekti. Sebagai informasi, Indra Bekti dan Aldilla Jelita menikah pada tahun 2010 lalu. Keduanya sepakat cerai di usia pernikahan ke 12 tahun. 

"Ya iyalah, sedih banget intinya," ucap Aldilla Jelita.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • Instagram @indrabekti

"Mana ada reaksi orang cerai enggak sedih. Apalagi hari ini ulang tahun. Jadi sidang pertama jadi langkah baru buat Dilla ke depan. Ya mudah-musahan ini yang terbaik buat Dilla," tambah Milano Lubis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya