KPK Geledah Rumah Dito Mahendra, Nikita Mirzani: Takbir Takbir Takbir

Nikita Mirzani
Sumber :

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani mengunggah tangkapan layar dari portal berita tentang KPK yang menggeledah rumah Dito Mahendra. Nikita menungkap kegembiraannya saat melihat berita seperti itu.

KPK Pecat 66 Pegawai yang Terlibat Pungli Rutan

Seperti diketahui, hubungan Nikita Mirzani dan Dito Mahendra memang tidak akrab. Dito Mahendra adalah pihak yang melaporkan Nikita ke Polres Serang hingga sempat ditahan beberapa waktu yang lalu. Lantas apa kata Nikita Mirzani saat ini? Scroll selanjutnya ya.

Nikita Mirzani menanti perkembangan dari berita tersebut. Ia juga menuding ada koper dan kendaraan tanpa surat di rumah tersebut.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Gugat Dewas ke PTUN, Sebut Kasusnya Expired

"Takbir takbir takbir
Di tunggu pidato nya @official.kpk nanti pagi bapak2 dari KPK. Pengen tau isi dari 2 koper yang Di bawa itu apa pak. Menurut penciuman saya ada benda2 yg bodong kaya puser pak plus ga ada surat2 nya
," tulis Nikita Mirzani melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan, Nurul Ghufron: Kita Hormati

Bahkan Nikita Mirzani membandingkan antara institusi yang sedang berurusan dengan Dito. Ia mengapresiasi KPK karena bergerak lebih cepat.

"Jng lama2 yah pak kaya @polisijaksel kebanyakan atensi . KPK lbh Keren pokok nya dari Polres jaksel dan KPK ga bisa di atensi the best lah," ucapnya.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani menyebut Dito Mahendra sebagai tukang tipu. Selain itu, ia juga tidka melihat adanya Dito saat penggeledahan tersebut.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

"Tukang tipu plus bawa Kabur duit org jantung aman dito ???
Dulu loe suruh david kasat dari serang yang nambahin pasal itu geledah Rumah gue saat gue ga ada di Rumah tapi sempet Di maki sama mail
klo elo boro2 berani maki kpk yng ada ngumpet cupu lo dito.
Maret oh maret bulan sial buat dito sih tukang tipu
," tulis Nikita Mirzani.

Bukan satu kali Nikita Mirzani menunggah hal ini. Sebelumnya ia juga menuliskan tentang rumah Dito yang digeledah KPK.

"Makin seru ajaaah, kepada dito semok yg badan nya gelambir. Kau lihat KPK pelan tapi pasti..
Para Korban dito gembul bergembira lah. Krn sbntr lagi kalian bisa tagih duit kalian yg dito ambil. Ga akan kabur2 lagi dito kaya belut,
" tulis Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya