Kiyowo! Momen Blink Minta Jennie BLACKPINK Cubit Jisoo

Konser BLACKPINK di SUGBK, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA Showbiz – BLACKPINK sukses menggelar konsernya bertajuk BORN PINK World Tour Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 di Gelora Bung Karno. Banyak momen lucu saat gladi resik maupun saat konser.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Ada satu momen lucu ketika BLINK, sapaan akrab penggemar BLACKPINK meminta Jennie untuk mencubit Jisoo lewat sebuah tulisan. Momen itu di unggah oleh akun TikTok @pelangia4.

Dalam unggahan videonya, terlihat Jennie sedang duduk sambil mengambil sebuah tisu untuk mengusap keringatnya. Kemudian BLINK yang duduk di depan panggung memperlihatkan sebuah tulisan ke Jennie.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Tulisan tersebut bertuliskan ‘Jennie bisa mencubit pipi Jisoo tolong’ di tambah emoji tersenyum. Melihat tulisan tersebut, Jennie mengangguk-anggukkan kepalanya seolah mengiyakan permintaan BLINK tersebut.

Jennie BLACKPINK

Photo :
  • TikTok @pelangia4.
TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Jennie kemudian berdiri dan menghampiri Jisoo yang sedang bernyanyi lagu ‘STAY’ tersebut. Sebelum itu, Jennie terlihat menyapa para penonton lainnya.

Saat posisinya di samping Jisoo, Jennie mencubitnya dan menoleh ke arah BLINK yang meminta untuk mencubit Jisoo. Jennie seakan berkata ‘seperti ini’ BLINK yang mendapat notice tersebut teriak kegirangan.

Jisoo yang tak mengetahui bahwa itu permintaan BLINK, dirinya hanya terdiam dan tak bereaksi berlebih. Jisoo malah tersenyum sambil menyapa BLINK yang lain.

Jennie BLACKPINK

Photo :
  • TikTok @pelangia4.

Video itu pun menjadi pusat perhatian karena memperlihatkan sosok Jennie yang super perhatian. Hingga kini videonya telah ditonton lebih dari 9 juta kali dan disukai hampir 1 juta.

Momen tersebut pun membuat para BLINK yang tidak bisa menonton konser secara langsung pada 11 dan 12 Maret 2023 itu terpuaskan oleh postingan tersebut. Mereka menyebut bahwa Jennie ini sangat perhatian meskipun terlihat cuek.

Dibalik sifat cuek, sipaling perhatian. Love Jennie,” komentar netizen.
Kok Jisoo disitu kiyowo banget sih argh,” sahut lainnya.
LUCUUU BANGETTT YAA ALLAH!!! JISOO ANTENG AJA LAGI DICUBIT,” komentar netizen yang lain.
Dari semua orang yang dinotice sama member BP (BLACKPINK), ini sih yang paling gokil,” sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya