Raline Shah Genap 38 Tahun, Ada Kode Lepas Lajang dari Sang Ayah?

Perayaan Ultah ke-38 Raline Shah
Sumber :
  • IG @ralineshah

VIVA Showbiz – Para pengguna media sosial TikTok tengah dikejutkan dengan kabar dari keluarga Raline Shah. Belum lama ini tepatnya 5 Maret 2023 lalu, Raline Shah genap berusia 38 tahun.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Dalam pertambahan usianya, Raline Shah menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya. Terlihat kue ulang tahun begitu banyak di meja untuk merayakan pertambahan usianya. Scroll lebih lanjut ya.

Namun yang menjadi ramai di media sosial adalah caption dari sang ayah, Rahmat Shah di akun Instagramnya. Dalam video yang diunggah di akun TikTok @melatiwangi terlihat caption yang seolah memberi kode, sang putri akan segera melepas masa lajangnya.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Hut Raline ke-38.. Tetap mohon doa dan dukungan dari kita semua saudara dan sahabat. Semoga lancar harapan kita Raline Shah InsyaAllah akan segera mengachiri masa kesendiriannya...Aamin," tulis Rahmat Shah.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Sontak saja netizen salah fokus dengan siapa sosok calon suami Raline Shah. Tidak sedikit dari netizen yang menebak bahwa calonnya Raline Shah adalah sosok pria yang berada di dalam foto tersebut. Pria tersebut memegang pundak Raline.

Namun hingga saat ini masih belum diketahui apakah benar sosok pria tersebut atau bukan. Mengingat Raline Shah merupakan salah satu sosok selebritis yang tertutup soal asmara.

Gaya fashion Raline Shah di London

Photo :
  • Instagram @ralineshah

"waduh kalau Raline udah mau nikah udah bahaya nih buat anak usia 30an," kata netizen.

"tenang guys masi ada luna maya," kata netizen.

"wah aku udah mulai gak aman nih raline udah mau berlayar. kemaren tolak ukurnya masih raline sih sekarang dia dah mau nikah taun ini omg tuhan semoga gue lagi" kata netizen.

"papanya udah mengidamkan Raline nikah dari lama banget jaman masih ada show hitam putih dulu, semoga dilancarkan Raline," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya