Ammar Zoni Ditangkap Polisi, Irish Bella Curhat Hal yang Menguatkannya

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @ammarzoni

VIVA ShowbizIrish Bella angkat bicara terkait sang suami, Ammar Zoni yang ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus dugaan penyalahguaan narkoba. Melalui Instagram pribadinya, Irish mengunggah sebuah pernyataan dan ungkapan isi hati, pada Senin, 13 Maret 2023.

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

Irish Bella mengunggah kutipan ayat Al-Quran surat Ghafir ayat 44 yang bermakna "Dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah".

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Irish bersyukur atas cinta yang telah Allah berikan kepada dirinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

UNICEF Desak Aksi Global untuk Melindungi Anak-Anak dari Senjata Peledak Mematikan

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang selalu memberi kekuatan. Irish paham, saat ini ia memang harus kuat untuk diri sendiri dan juga untuk kedua buah hati.

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

"Alhamdulillaah. Terima kasih atas Cinta-Mu.. Sungguh aku tau bahwa aku harus semakin tunduk mengikuti petunjuk-Mu. Terima kasih untuk semua yang selalu menguatkanku. Ya, aku harus kuat. Aku harus kuat untukku dan anak-anakku," tulis Irish Bella dikutip VIVA, Selasa, 14 Maret 2023.

Sebagai seorang manusia biasa, Irish mengakui dirinya masih memiliki kekurangan dan tidak akan lelah untuk memperbaiki.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @_irishbella_

"Aku masih banyak mempunyai kekurangan, dan aku tidak akan lelah memperbaikinya," tulisnya.

Lebih lanjut, Irish berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi masukkan dan perhatian untuk dirinya dan keluarga.

"Aku berterima kasih untuk semua perhatian, masukan, kritikan, apapun itu, untukku dan keluargaku. Aku menganggapnya sebagai sebuah perhatian yang dengan tulus aku terima sebagai sebuah kebaikan," tulis Irish.

Sebagai informasi, Ammar Zoni ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu, 8 Maret 2023 di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dari penangkapan Ammar Zoni, polisi mengamankan barang bukti sabu. Hasil tes urine Ammar dinyatakan positif narkoba.

Pada Senin 13 Maret 2023, Irish Bella datang menjenguk Ammar, kepada awak media Irish mengaku akan menghormati apapun keputusan dan proses hukum yang berjalan.

Ammar Zoni ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait kasus sabu

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Ia meminta diberi kekuatan dan kesehatan pada saat melewati cobaan yang menimpanya ini. Selanjutnya, Irish akan menjalani hidup dengan mengurus kedua buah hatinya.

"Kami, saya dan keluarga betul-betul menghormati proses dan ketentuan hukum yang berlaku. Saya mohon doanya semoga diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melewati cobaan ini," ucap Irish.

"Saya mohon izin untuk menjalani kehidupan saya dan kegiatan sehari-hari sebagai seorang ibu dalam mengurus anak. Saya juga ingin memperbaiki tanggungjawab kepada pihak yang terdampak," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya