Momen Boy William Bangunkan Tidur Ayu Ting Ting Tuai Sorotan, Warganet: Semoga Berjodoh!

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Pedangdut cantik Ayu Ting Ting dan Boy William kembali menuai sorotan warganet di media sosial. Jika sebelumnya, keduanya tertangkap kamera sedang bergandengan tangan di salah satu stasiun televisi, kini keduanya kembali mengumbar kemesraan yang terang-terangan dibagikan melalui Instagram pribadi milik presenter kondang @boywilliam17.

Detik-detik Lansia Tewas Tertimpa Atap Ambruk saat Tidur Pulas

Bagaimana tidak, baru-baru ini presenter sekaligus YouTuber berusia 31 tahun tersebut membagikan momen manis saat tengah membangunkan pedangdut cantik Ayu Ting Ting yang tengah tertidur pulas di ruangan tunggu syuting, setelah 2 hari berturut-turut menonton konser sang idola BLACKPINK yang baru saja digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • IG @ayutingting92
Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Dalam unggahan video yang dibagikan di Instagram Story milik pria kelahiran Jakarta tersebut, Boy menyebut jika janda satu ini tengah merasa kelelahan usai menyaksikan konser.

"Ada yang kecapekan nih habis nonton BLACKPINK. Hei hei, good morning," kata Boy William sambil membangunkan Ayu Ting Ting dengan lembut, melansir dari unggahan video yang dibagikan ulang di akun TikTok @anput311, Senin 13 Maret 2023.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Dengan terkejut, ibu beranak satu ini pun terbangun dari tidurnya usai Boy William mencoba membangunkannya. Ayu Ting Ting pun mengakui seperti sedang bermimpi saat kehadiran Boy William yang tiba-tiba membangunkan dari tidurnya itu.

"Gw kayak mimpi ada lo tiba-tiba masuk ke dalam kamar. Eh, ke dalam kamar," ujar Ayu Ting Ting yang masih terlihat mengantuk.

"Yaudah semangat kerjanya ya, bye," kata Boy William kepada wanita kelahiran Depok tersebut.

Lebih lanjut, mantan kekasih Karen Vandela ini berpamitan untuk izin pergi terlebih dahulu kepada biduan cantik Ayu Ting Ting yang tengah tertidur di sebuah sofa. Mendengar pria yang digadang-gadang dekat dengannya itu ingin pergi, anak ayah Rozak pun langsung melambaikan tangan sembari menyebutkan kata "Sayang".

"Bye sayang," sahut Ayu Ting Ting lagi pada Boy.

Sontak saja unggahan yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @anput311 langsung menarik perhatian sejumlah warganet. Sejumlah warganet pun mengaku senang melihat momen kebersamaan antara keduanya yang semakin terbuka hingga berani memanggil nama masing-masing dengan sebutan yang spesial.

Tak sedikit warganet yang mendoakan agar keduanya bisa berjodoh dan berujung bahagia di pelaminan.

"Udah panggil chagiya, sekarang sayang woahh," tulis pengguna akun TikTok.

"Sampai kuulang-ulang cuman pengen memastikan dah sayang," timpal lainnya.

"Good morningnya buat jantung gue ndredeg, gua yang baper anjir," sambung warganet lainnya.

"semoga berjodoh ya neng Ayu sm Boy," tulis warganet lain.

"aku kok seneng liat ayu SMA boy," komentar lainnya.

"hemmm semangat ayu wiliam," kata penguna media sosial lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya