Disorot Lagi Momen Lahiran Indah Permatasari Tanpa Ibu, Netizen: Nelongso Lihatnya

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

VIVA Showbiz – Kisruh anak dan ibu antara Indah Permatasari dengan Nursyah, semakin memanas dengan sikap angkuh yang enggan menengok cucunya sendiri usai persalinan ada tahun 2022 lalu. Bahkan, momen lahiran Indah Permatasari kembali disorot lantaran tanpa kehadiran ibu kandungnya sendiri yang menenangkan di saat menahan sakit sebelum bersalin.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Video singkat momen lahiran Indah Permatasari kembali disorot di akun gosip Lambe Gosiip. Video itu menunjukkan saat-saat Indah Permatasari dan Arie Kriting menantikan buah hati mereka yang segera lahir. Netizen pun menyoroti keluarga Arie Kriting setia mendampingi, alih-alih ibu kandung Indah Permatasari. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam video yang ada di ruang bersalin, nampak Indah Permatasari seorang diri berbaring di ranjang rumah sakit. Ekspresi wajahnya nampak menahan sakit akibat kontraksi yang dialaminya sebelum bersalin. Alisnya saling bertaut dengan bibir mengerucut yang terlihat sedang berusaha bernapas demi meredam sakit yang dirasakannya.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Kedua tangannya pun diangkat di atas kepalanya untuk saling ditautkan dengan genggaman tangan yang keras. Beruntung, sang suami Arie Kriting nampak di sisinya seraya mengelus tangannya agar sedikit menghilangkan sakitnya kontraksi. Tak lama, momen bersalin pun ditunjukkan dengan wajah Indah Permatasari terkulai lemas namun bibirnya tersenyum bahagia.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Terlihat Arie Kriting terharu melihat bayi mungilnya di dalam inkubator usai persalinan. Arie Kriting yang tak kuasa menahan air mata segera memeluk pria dengan memakai peci, yang diduga sang ayah, yang berada di sisinya. Tak lama, kamera menunjukkan momen saat perempuan berhijab, yang diduga ibu kandung Arie, ikut terharu melihat cucunya yang baru dilahirkan Indah Permatasari.

Sontak, netizen merasa sikap Nursyah sebagai ibu kandung Indah Permatasari memiliki sikap yang jauh dari panutan. Sebab, Nursyah tak mendampingi Indah Permatasari sama sekali. Justru, kedua mertua Indah Permatasari yang hadir dan terharu dengan proses kelahiran cucunya.

Indah Permatasari dan Arie Kriting dengan buah hatinya

Photo :
  • Instagram @indahpermatas

"Arie adIh seorang anak dari orng tua nya ( ada ibu dan bapak nya) bisa bisa nya seorang ibu (lain bukan ibu kandung ) dengan lantang menghina anak orng lain. bagaimana perasaan kedua orng tua nya Arie?" kata netizen.

"Buat ibunya indah. Buk sadar ya buk. Walaupun anda memberikan sumpah serapah sedemikian rupa tapi kalo anda yg salah saya yakin sumpah itu tidak akan terjadi. Secara tidak langsung anda sudah menzolimi anak cucu anda sendiri dengan ego anda," kata netizen.

Tak sedikit pula yang merasa bahwa sikap mertua Arie Kriting begitu terpuji dan rendah hati meski telah dihina oleh Nursyah. Bahkan, banyak yang kaget dengan tampilan ibu Arie Kriting yang berhijab.

"Allah itu adil gaess, minimal tergantikn dengn mertua dan suami yg baik di saat laki2 di luar sana hnya menilai kamu sudah ku dapatkan melalui pernikahan tp lupa mentreath ari menjdikan indah ratu setiap harinya, disaat wanita lain sibuk berperang melawan batin berhubungan dengan mertua. Bahagia selalu kak indaah," beber akun berbeda.

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

"Terlihat ortu bang ari pakai hijab artinya muslim donk, knp emak mertua blg nonis. Sptnya emakmer gk tau menau silsilah bang ari deh. Saran utk bang ari mgkn makmer bgtu krn gk kenal coba di bangun silaturahmi agar lebih mengenal karakter mantu bgmn. Kan ada tuh pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, mgkn stlh kenalan akan berubah jd mantu kesayangan," kata akun lain.

"Asli ibu macam apa!!!!! Anak mu mau nikah ama siapa aja tolong lahh bu di restuin di dukung.. itu kan hak anak n hidup nya anak orang tua seharus nya yg penting anak happy apapun pilihan!! Karma lbu, ibu mana tau yg angkat n asuh lbu ntar malah yg Ibu buang...ya Tuhan yang kuat Mbak Indah karna masi ada suami yg begitu tulus n mencintai mu... nelongso liat nya," jawab akun lain.

Indah Permatasari resmi dipersunting Arie Kriting pada 12 Januari 2021. Pernikahan mereka ternyata tak mendapat restu dari ibu Indah Permatasari, Nursyah. Ada pun Arie Kriting dan Indah Permatasari dikaruniai anak pertama pada, Kamis 1 September 2022 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya