Jelang Konser TREASURE TOUR HELLO IN JAKARTA, Jaehyuk Ungkap Fakta Soal Junkyu

TREASURE.
Sumber :
  • Instagram @yg_treasure_official

VIVA Showbiz – Akhir pekan ini, TREASURE akan menggelar konser perdananya di Jakarta Indonesia. Bertajuk  2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA konser ini digelar selama dua hari yakni 18 dan 19 Maret 2023.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Bertempat di Hall 5 dan 6 ICE BSD Tangerang, konser TREASURE akan digelar pukul 18.30 WIB. Jelang konser perdana mereka, Yoon Jaehyuk sempat bermain games #TREASUREHELLOJKTCHALLANGE' di akun TikTok resmi mereka @yg_treasure_official. 

Games tersebut merupakan game fun fact tentang member TREASURE. Dari games tersebut,  Yoon Jaehyuk kedapatan mendeskripsikan tentang sosok Junkyu.

Hingga H-1 Pelni Jual Hampir 400 Ribu Tiket Kapal, Ini 5 Pelabuhan Terpadatnya

“Junkyu sangat jago main permainan horor,” kata dia.

ASDP Indonesia Ferry Beberkan Penyebab Macet di Pelabuhan Merak

Sebagai informasi,  tiket konser 2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA sudah dijual sejak beberapa waktu lalu. Dimana tiket terbagi menjadi tujuh kategori yakni Blue soundcheck seharga Rp3,4 juta, Pink send off seharga Rp3,4 juta, Pink Rp2,9 juta. Green Rp2,4 juta, Purple Rp2,2 juta, Yellow 2 juta dan Orange 1,4 juta.

Dimana untuk kategori Blue Soundcheck, beberapa benefit yang didapatkan soundcheck session, exclusive laminated pass for soundcheck session, dan snackbox.

Sementara untuk pemegang kategori Pink Send off akan mendapatkan send off session, exclusive laminated pass for send off session dan snack box. Selain itu pemegang tiket ini juga mendapat priority entry untuk standing section.

Untuk pemegang kategori, blue soundcheck, pink send off, pink, green, purple dan orange diketahui standing sementara untuk pemegang tiket yellow adalah numbered seating category.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya