Momen Mayangsari Ziarah ke Makam Soeharto dan Ibu Tien

Momen Mayangsari Ziarah ke Makam Soeharto dan Ibu Tien
Sumber :
  • Instagram @mayangsari_official

VIVA Showbiz – Penyanyi lawas Mayangsari berkunjung ke makam Soeharto dan Ibu Tien. Hal itu dibagikan olehnya di media sosial TikTok dan instagram baru-baru ini.

Korban Perdagangan Orang Pakai Visa Ziarah Demi Bisa Sampai ke Arab Saudi

Diketahui jika Soeharto merupakan bapak mertuanya. Ia menikah dengan anak Soeharto yakni Bambang Trihatmodjo. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Khirani Trihatmodjo.

Ziarah ke makam mertua dan orang tua

Momen Habib Bahar Ziarah dan Cium Nisan Habib Hasan bin Jafar Assegaf

Momen Mayangsari Ziarah ke Makam Soeharto dan Ibu Tien

Photo :
  • Instagram @mayangsari_official

Dalam unggahannya tersebut, Mayangsari tampak berziarah ke makam orang tuanya bersama sang suami dan putri tercinta.

Top Trending: 5 Negara Legalkan Pernikahan Jenis, Wanita Nge-prank Presiden hingga Kisah Mualaf Jess

Ia menaiki transportasi umum yakni Kereta Api untuk menuju ke lokasi pemakaman orang tuanya. Makam tersebut nampak sangat terawat. Setelah itu mereka makan bersama di sebuah gubuk kecil dengan pemandangan pohon rindang di sekelilingnya.

Kemudian, di hari berikutnya mereka berkunjung ke pemakaman Soeharto dan Ibu Tien yang berada di Astana Giribangun, Karanganyar, Jawa Tengah menggunakan mobil. Mereka kompak mengenakan pakaian nuansa gelap. Mayangsari terlihat mencium nisan Soeharto.

Mereka tampak hidup bahagia meskipun dulu sempat tersiar berita buruk. Sebab, asmara itu terbilang terlarang. Mayangsari menikah dengan Bambang disaat masih menjadi suami sah Halimah Agustina Kamil.

Dari momen ini, mereka membuktikan bahwa keluarganya memang sangat harmonis. Begitu juga pada tahun lalu, mereka juga ziarah ke makam Soeharto.

Tuai pujian

Momen Mayangsari Ziarah ke Makam Soeharto dan Ibu Tien

Photo :
  • Instagram @mayangsari_official

Unggahan ini, Mayangsari mendapat pujian dari warganet. Sebab, keluarganya terlihat sangat harmonis dan hangat. Banyak doa yang dipanjatkan untuk Mayangsari.

Masyaallah. Mereka memang di takdirka untuk bersatu. Itupun sudah pasti ats ijin ALLAH. Mereka bahagia. Sangat-sangat bahagia,” komentar netizen di unggahan instagram.
Ya Allah setiap kali liat keluarga ini aku ikut terharu bahagia, keluarga yang begitu hangat dan penuh cinta, semoga bahagia selalu ya mba mayang dan kelurga,” doa netizen.
Masha Allah senengnya dan ikut bahagia. Barokallah nggih mbak Mayang jujur saya ikut bahagia bangettttt. Semoga selalu sehat nggih,” doa lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya