Niat Pergi Umrah Pertama Kali, Verrell Bramasta Dalami Agama

Verrel Bramasta
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

VIVA Showbiz – Aktor yang kini terjun ke dunia politik, Verrell Bramasta berniat untuk lebih mendalami agama Islam. Dalam waktu dekat ini, tepatnya setelah lebaran Idul Fitri tahun ini, Verrell akan pergi beribadah umrah ke Tanah Suci Mekah. Tidak sendiri, Verrell akan berangkat umrah bersama sang ibu, Venna Melinda dan adiknya, Athalla Naufal.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Verrell merasa sangat senang dan tidak sabar karena ini adalah pertama kalinya ia berangkat umrah. Sebelumnya, Verrell sudah pergi ke beberapa negara, namun belum berkesempatan pergi umrah ke Tanah Suci.

"Senang sih, tahun pertama aku bakalan umrah. Karena sebelumnya kan aku udah bisa dikasih rezeki keliling dunia, belum pernah ke rumah Allah, belum pernah ke Tanah Suci jadi gak sabar banget," kata Verrell Bramasta di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 13 Maret 2023.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Venna Melinda dan Verrell Bramasta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Niat Verrell untuk semakin mendalami agama Islam tidak main-main, selain berangkat umrah, Verrell juga kembali belajar agama Islam seperti membaca Al-Quran. Ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

"Dan di luar dari itu juga aku melanjutkan les agama lagi, baca Al-Quran jadi aku kepingin untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi," katanya. 

Verrell mengaku tidak menyiapkan hal-hal khusus, ia hanya ingin beribadah dengan tulus di Tanah Suci. Lebih lanjut, Verrell tidak ingin memikirkan hal-hal buruk selama berada di sana.

"Jujur gak ada persiapan yang gimana-gimana, cuma yang pasti menyiapkan ini aja ya, katanya kan ada orang yang bilang kalau ke Tanah Suci itu, apa yang kita lakuin dibalas di sana, pikiran-pikiran kita kalau bisa di sana jangan ada pikiran yang buruk, pingin doa ini satu sih, coba tunjukan doanya. Karena kalau kita berdoa kan pasti bakalan dikabulin di sana," ujarnya.

Sebagai informasi, Verrell bersama keluarga harusnya pergi ke Tanah Suci pada tanggal 11 Maret 2023, namun karena ada kendala, ia akhirnya mengganti travel keberangkatan dan mendapat jadwal setelah lebaran atau idul fitri.

"Jadi ada kendala sama travelnya harusnya kita berangkat tanggal 11, cuma karena ada trouble akhirnya kita ganti travel dan baru dapat jatahnya tuh setelah lebaran," ucap Verrell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya