Malu-maluin! Sasaeng Fans Asal +62 Gangguin Taeyong NCT

Taeyong NCT.
Sumber :
  • Instagram @nct

VIVA Showbiz – Taeyong NCT baru-baru ini mengadakan siaran langsung di Instagramnya untuk menyapa para penggemar dari seluruh dunia. Akan tetapi, saat siaran berlangsung Taeyong mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari seorang sasaeng fans (penggemar fanatik) yang diduga berasal dari Indonesia.

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Pemimpin grup NCT itu mengungkapkan ada orang yang mengiriminya banyak pesan hingga menelepon beberapa kali. Ia mengaku tidak tertarik dengan apapun yang ingin disampaikan oleh si penelepon hingga akhirnya memblokir nomor tersebut.

Taeyong NCT.

Photo :
  • Instagram @taeoxo_nct
Profil Jihyo TWICE dari Karier hingga Rumor Pacaran dengan Atlet

"Stop telepon-telepon terus, aku ngga mau tahu apa yang mau kalian omongin, aku ngga penasaran sama sekali. Terserah pokoknya aku langsung block," kata Taeyong, mengutip unggahan Twitter @riiy0ng.

Aksi sasaeng menelepon idol ketika sedang siaran langsung memang kerap terjadi. Mereka sengaja melakukannya dengan tujuan ingin memeriksa apakah nomor telepon yang dimiliki benar milik idol tersebut atau tidak.

Permintaan Maaf Karina aespa Usai Rumor Kencan Disorot Media Asing, Netizen Korea: Memalukan!

Saat ponselnya terus berdering, Taeyong tampak kesal karena terus-terusan diganggu oleh sasaeng itu. Ia pun mengungkapkan  kode penelepon itu adalah +62 yang merupakan kode Indonesia.

"Aku ngga tahu itu dari mana tapi nomornya +62," sambungnya.

Hal tersebut lantas membuat para penggemar lainnya merasa geram. Mereka pun saling mengingatkan agar pelaku bisa menghormati privasi sang idol. Tidak sedikit juga NCTzen yang dibuat penasaran dengan nomor telepon tersebut karena ingin segera menyerbunya.

"kirain orang indo ngga ada yang jadi sasaeng ternyata ada. malu-maluin banget asli kalau dah sampe di spill sama idolnya langsung," kata salah satu netizen.

"spill yong nomernya biar kita tlp in rame rame," kata yang lainnya.

Dalam siaran langsungnya tersebut, Taeyong tampak mengenakan kaos oblong putih dan penutup kepala. Ia mengaku tidak mau menunjukan sedikitpun rambutnya karena baru saja mengganti warna. Taeyong berencana ingin memberikan kejutan kepada para penggemarnya.

"Kenapa aku sembunyikan rambutku karena aku mewarnainya. Aku tidak mau membocorkannya. Aku mau menyembunyikan rambutku tapi ini satu-satunya beanie (penutup kepala) yang bisa ku temukan jadi aku pakai ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya