Masih Jomblo, Verrell Bramasta Harapkan Jodoh Seperti Ini

Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram Verrell Bramasta

VIVA Showbiz – Verrell Bramasta hingga saat ini masih betah menjomblo. Sebelumnya, Verrell diketahui menjalin hubungan asmara dengan aktris Natasha Wilona. Setelah putus, Verrell jarang dikabarkan tengah berpacaran atau menjalin hubungan asmara.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Kepada awak media, Verrell mengaku santai dan tidak menargetkan untuk buru-buru menikah. Kini, Verrell tengah disibukkan dengan karier dan pencapaian-pencapaian pribadinya. Terlebih, putra Venna Melinda itu saat ini juga tengah berakarier di dunia politik. Meski santai, namun Verrell tidak memungkiri dirinya tetap berdoa dan berusaha untuk mendapat jodoh.

Verrell Bramasta.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl
Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

"Enggak (enggak ada target buru-buru menikah). Aku rasa selama ini aku fokus di karier terus pencapaian-pencapaian pribadi. Kalau untuk pasangan, aku enggak terlalu pusingin. 'Ah masih banyak waktu, cuma makin ke sini teman-teman sudah menikah, udah punya anak'. Anak kedua, anak ketiga, kepingin settle aja sih. Itu kan cita-cita semua orang," kata Verrell di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 13 Maret 2023.

"Kalau emang belum diberikan jodoh yang terbaik belum diberikan waktunya, ya enggak apa-apa. Tapi kan gak ada salahnya kita mencari dan berdoa kan," tambahnya.

Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun

Seiring bertambahnya usia, Verrell mengaku tidak muluk-muluk dalam menentukan kriteria calon istri. Ia kini lebih mencari sosok perempuan atau pasangan yang baik hati dan bisa saling mendukung serta mendoakan. Verrell juga ingin pasangan yang satu keyakinan.

"Jujur semakin tua kriteria semakin enggak sulit. Yang cari sosok pendamping hidup yang baik, yang bisa saling support, saling mendoakan," katanya.

Untuk profesi, Verrell tidak mempermasalahkan latar pekerjaan seorang perempuan. Terpenting untuknya adalah, perempuan yang kelak menjadi pendamping hidupnya harus bisa menjadi pasangan yang menyenangkan sekaligus bisa menjadi sahabat dan teman hidup yang baik.

"Gak harus dari kalangan artis, untuk background pekerjaan itu gak terlalu pusingin. Yang penting bisa jadi sahabat atau teman hidup yang baik," kata Verrell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya