Ditanya Rencana Menikahi Tiara Andini, Alshad Ahmad: Doain Aja

Alshad Ahmad dan Tiara Andini
Sumber :
  • IG @alshadahmad

VIVA Showbiz – Alshad Ahmad kerap menjadi sorotan publik karena kegemarannya memelihara hewan-hewan buas di rumah. Alshad bahkan memiliki kebun binatang mini di halaman rumahnya sendiri yang dulunya hanya berupa penangkaran kecil.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Namun siapa sangka kegemarannya tersebut membawa Alshad untuk bertemu dengan sang kekasih Tiara Andini. Alshad mengungkapkan, awal mula bertemu dengan Tiara adalah karena kolaborasi membuat konten hingga akhirnya mereka bisa saling dekat dan merasa cocok. Scroll lebih lanjut ya.

"Banyak lah (alasan suka Tiara) dia cantik, pintar, jago nyanyi, terus dia juga suka banget sama binatang. Jadi wah klop banget nih," kata Alshad Ahmad, mengutip YouTube Denny Sumargo, Rabu, 15 Maret 2023.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Mengingat sosoknya sebagi publik figur yang sering menarik perhatian publik, Alshad sebenarnya tidak ingin urusan pribadinya diusik oleh orang lain. Termasuk soal urusan asmaranya dengan Tiara, Alshad mengharapkan bisa menjalin hubungan yang damai dan tenang tanpa ada masalah apapun.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Dalam kesempatan tersebut, Denny Sumargo pun menanyakan bagaimana rencana Alshad tentang hewan peliharaannya jika kelak berkeluarga dan memiliki anak. Tentunya, hewan-hewan tersebut bisa membahayakan orang lain apalagi anak-anak jika tinggal bersamaan.

Alshad memastikan akan segera membuat sebuah kebun binatang sebagai tempat tinggal hewan buas peliharaannya. Ia berharap kebun binatang tersebut bisa segera selesai sebelum ia menikah dan punya anak.

Alshad dan Tiara

Photo :

"Mungkin pas gue udah punya anak, mungkin udah ada zoo jadi gak di rumah lagi," ucap Alshad.

Namun ketika ditanya soal kapan akan meminang Tiara Andini, Alshad Ahmad masih belum bisa menjawabnya. Ia hanya meminta doa agar diberikan yang terbaik untuk hubungannya.

"Doain aja yang terbaik," ujarnya.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad.

Photo :
  • Instagram @tiaraandini

Selain itu, untuk mewujudkan mimpinya membangun kebun binatang, Alshad Ahmad mengungkapkan bahwa rumah mewah yang ditempatinya saat ini akan segera dijual dengan harga lebih dari Rp300 miliar.

Jika rumah tersebut laku, maka uang hasil penjualan akan dibagi rata dengan anggota keluarga lainnya. Sehingga, Alshad bisa dengan cepat segera membangun kebun binatang.

"Jadi (rumah) dijual terus gue bisa bikin zoo, terus beli rumah lagi, pokoknya dipecah lah asetnya, rekonstruksi aset," kata Alshad Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya