Profil Dewi Amalia, Istri Cantik Ajudan Pribadi

Ajudan Pribadi dan Istrinya
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nama selebgram Muhammad Akbar atau yang kerap disapa Ajudan Pribadi ini berhasil menyita atensi publik. Bagaimana tidak, sosok pria pemilik akun Instagram @ajudan_pribadi ini telah berhasil melakukan penggelapan alias penipuan uang hingga mencapai total Rp 1,3 miliar. 

Usai Cerai dari Kiki Amalia, Markus Horison Kini Gandeng Istri Cantik Berhijab

Pria bertubuh gempal ini berhasil diamankan pihak kepolisian di Makassar, Sulawesi Selatan pada Senin, 12 Maret 2023 setelah dilakukan penyelidikan atas laporan salah seorang korban pada November 2022 lalu yang mengalami banyak kerugian hingga miliaran rupiah.

Selebgram AJudan Pribadi ditangkap polisi

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Hal tersebut dibenarkan oleh  Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan. Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap Ajudan Pribadi.

Dalam kasus penipuan serta penggelapan uang ini, Ajudan Pribadi akan dijerat pasal 378 KUHP tentang tindak pidana penipuan. Di mana, ancaman hukumannya maksimal empat tahun penjara.

Selebgram Klaviera Stephanie Tunjukan nIlai Harmonisasi Lewat Pembagian Takjil

Merebaknya pemberitaan ditangkapnya Ajudan Pribadi, sang istri yang diketahui bernama lengkap Rizki Dewi Amalia pun kini akhirnya menjadi sorotan publik. Memiliki paras wajah yang cantik tentu membuat orang jadi penasaran, siapa sebenarnya sosok istri di balik pria pelaku penggelapan uang tersebut.

Lantas, siapakah wanita cantik yang mendampingi Muhammad Akbar itu? Langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Sosok Istri Ajudan Pribadi, Dewi Amalia

Ajudan Pribadi dan Istrinya

Photo :
  • Instagram

Penangkapan yang dialami sang suami Ajudan Pribadi, membuat sosok Dewi Amalia jadi sasaran empuk warganet di media sosial. Pasalnya, banyak yang dibuat penasaran dengan sosok pendamping hidup pria yang telah menggelapkan uang senilai Rp 1,3 Miliar tersebut.

Tak berbeda dengan sang suami, sosok Rizky Dewi Amalia juga diketahui terkenal sebagai seorang selebgram. Di mana melalui media sosial pribadinya, dirinya juga kerap mengunggah sederet potret dengan outfit yang keren. 

Tak heran jika dirinya kerap mendapatkan banyak tawaran endorsement untuk berbagai jenis produk melalui Instagram pribadinya.  Memiliki pengikut hingga menembus 60 ribu lebih orang, membuat Dewi Amalia terpilih menjadi salah satu brand ambassador sebuah produk kecantikan. 

Tidak hanya beprofesi sebagai seorang selebgram, sosok wanita cantik satu ini juga memiliki bisnis online di bidang fesyen yang tengah digelutinya.

Meskipun di tengah kesibukannya menjadi seorang selebgram dengan berbagai tawaran endorsement dan usaha online yang dijalaninya, Dewi Amalia rupanya juga sedang menempuh jalur pendidikan sebagai seorang mahasiswa di sebuah kampus di Makassar sejak 2020 yang lalu. 

Meski Ajudan Pribadi lebih sering bekerja di Jakarta, diketahui sang istri dan anak mereka menetap tinggal di Makassar. 

Dibalik Kemewahannya Dikenal Sederhana

Ajudan Pribadi dan Istrinya

Photo :
  • Instagram

Meskipun memiliki paras wajah yang cantik nun menawan, membuat pemilik nama lengkap Rizki Dewi Amalia kerap menuai pujian. Bagaimana tidak, kendati memiliki kehidupan mewah dengan uang yang bergelimah, sosoknya tak jauh dari kesederhanaan. Dirinya kerap tampil sederhana dengan wajah tanpa riasan makeup yang berlebihan.

Sosok Istri yang Begitu Dicintai Suaminya

Ajudan Pribadi dan istri.

Photo :
  • TikTok

Memiliki wajah cantik dan rupawan tentu menjadi alasan yang kuat bagi Ajudan Pribadi mencintai istrinya itu.  Rasa cinta yang dimiliki oleh pelaku penggelapan uang tersebut begitu besar hingga tak jarang mereka menggunggah momen-momen mesra yang terbilang bucin di media sosial pribadinya.

Tak hanya membagikan sederet momen mesra nun bucin, Ajudan Pribadi sering mengajak pasangannya untuk menghabiskan waktu liburan ke berbagai tempat mewah.

Bahkan sebelum berikan mahar mewah satu unit rumah, Ajudan Pribadi sempat memposting bahwa bukti cinta laki-laki ditunjukkan melalui uang panai yang diberikan pada pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya