Raline Shah Disebut Punya Calon Suami, Ayah: Insha Allah Segera Menikah

Raline Shah.
Sumber :
  • Instagram @ralineshah

VIVA Showbiz – Aktris Raline Shah diketahui sampai saat ini masih belum menikah meski usianya sudah menginjak 38 tahun. Meski demikian, bukan berarti pemain film Orang Kaya Baru itu tidak memiliki tambatan hati. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Tertutupnya soal hubungan asmara membuat banyak orang mengira bahwa sang artis masih belum memikirkan soal pernikahan. Namun, baru-baru ini sang ayah, Rahmat Shah, terlihat membongkar soal hubungan asmara sang anak. 

Hal ini dituliskan langsung oleh Rahmat Shah di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan acara ulang tahun sang anak, dia terlihat menuliskan doa untuk Raline yang saat ini genap berusia 30 tahun sambil menaruh harapan soal gelaran pesta pernikahan. 

Peringati Hari Konsumen Nasional, Mendag Zulhas: Pengusaha Curang Membunuh Usahanya Sendiri

Raline Shah

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Hut Raline ke 38... Tetap mohon Doa & Dukungan dari kita semua Saudara & Sahabat, Semoga lancar harapan Kita Raline inshaAllah akan segera mengakhiri masa kesendiriannya... Aamiiin," tulis Rahmat Shah pada keterangan foto tersebut.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Banyak warganet yang langsung mengamini doa dan harapan Rahmat Shah dan membuat ia mengucapkan terima kasih. Bahkan, dia juga mengatakan bahwa sang anak sudah mempunyai calon suami dan akan segera menikah dalam waktu dekat. 

"Aamiiin3 YRA... Tks para Sahabat yg Baik atas Doa & Kebersamaannya.. Raline sdh ada Calonnya tinggal waktu acaranya saja inshaAllah bisa segera... Tks, Salam Hormat & Salam Sehat utk Semuanya...," tambahnya di kolom komentar.

Raline Shah.

Photo :
  • Instagram @ralineshah

Namun sayang, sampai saat ini belum diketahui dengan siapa Raline Shah akan menikah. Sebab, sang aktris memang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya, terutama hubungan asmara dengan kekasih. 

Meski demikian, sejumlah warganet menduga bahwa Raline Shah saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha kaya raya yang bernama Rama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya