Gen Halilintar Disebut Punya Standar Tinggi Soal Pasangan, Begini Jawaban Thariq Halilintar

Thariq dan Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Thariq Halilintar baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Akbarry dan ditayangkan di kanal YouTube OPRA Entertainment pada Selasa, 14 Maret 2023 kemarin. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Akbarry penasaran dan kemudian menanyakan kepada Thariq Halilintar soal keluarga Gen Halilintar yang dianggap mempunyai standar tinggi soal calon menantu atau ipar mereka. 

"Banyak yang bilang kalau seleranya keluarga Gen Halilintar tuh tinggi, bener gak menurut lo?," tanya Akbarry.

Satu Jasad Korban Kecelakaan KM 58 Teridentifikasi, Bernama Najwa Ghefira

"Enggak tahu sih gue, biasa aja sih sebenarnya," jawab Thariq.

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an
KPK Izinkan Keluarga Temui Tahanan di Rutan saat Lebaran, Ini Jadwalnya

Thariq menegaskan bahwa keluarga besarnya tidak pernah ikut campur soal urusan hubungannya dengan wanita mana saja. Menurut dia, kedua orang tuanya sudah menyerahkan hal tersebut kepada dirinya maupun saudara yang lain. 

Terlebih, Thariq Halilintar adalah pihak laki-laki yang mana akan bertanggung jawab untuk kedepannya. Sehingga dia harus bisa menentukan sendiri langkah yang akan diambil. 

"Sejauh ini kalau gue berhubungan sama perempuan atau Bang Atta pun karna kita sebagai laki-laki, kita akan jadi imam, kita akan jadi pemimpin untuk hubungan kita selanjutnya. Mau di bawa ke mana itu tanggung jawab kita," jelas Thariq.

"Jadi orangtua aku lebih menyerahkan pada anak-anaknya, 'Kalau kamu yakin, kamu serius, kamu yang akan menjalankan, kamu yang akan bertanggung jawab' gitu," jelasnya sambil mengulang ucapan orang tua.

Thariq dan Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram

Selain itu, mantan Fujianti Utami itu juga menegaskan bahwa keluarganya tidak pernah melarang apa pun soal kisah asmaranya. 

"Gak ada larangan sama sekali, tapi emang tidak banyak ikut campur kalau di gue," lanjut artis 24 tahun itu.

Adik Atta Halilintar itu mengatakan bahwa dia tidak akan mau berhubungan dengan wanita yang mempunyai kepercayaan berbeda. Dia akan lebih nyaman jika berhubungan dengan wanita yang memiliki tujuan yang sama. 

"Kayaknya kalau di guenya belum bisa, kan enak punya pasangan yang kita bisa salat bareng, puasa bareng, kalau misalnya beda visi dari awal agak susah," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya