THE STORIES SEASON 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 Tayang Spesial di 4 Radio

Para cast drama audio Balada Cerita Ramadhan 2023
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 tayang perdana di empat radio yang tergabung dalam Masima Radio Network, yakni Prambors, Delta FM, Bahana FM dan Female Radio.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Sebelumnya, Balada Cerita Ramadhan merupakan program unggulan Prambors dalam bentuk drama audio yang hadir setiap tahunnya. Tahun 2023 menjadi tahun pertama Balada Cerita Ramadhan ditayangkan serempak di empat stasiun radio yang berbeda. 

Drama audio ini bakal disiarkan setiap hari selama bulan Ramadhan menjelang waktu berbuka puasa. The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 ini mencakup kisah-kisah dengan berbagai genre, mulai dari romansa, komedi, drama-keluarga, hingga horor.

MIND ID Pastikan Beri Kemanfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya

Para cast drama audio Balada Cerita Ramadhan 2023

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Tidak hanya bisa didengarkan di radio, The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 juga bisa dinikmati secara lengkap di aset digital Prambors, Delta FM, Bahana FM dan Female Radio. Hal ini sebagai salah satu upaya untuk terus menjaga keberlanjutan karya berbentuk drama audio. 

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Untuk itu, Balada Cerita Ramadhan kerap menjaga eksistensinya dengan selalu konsisten untuk menghadirkan kisah yang menarik, inspiratif, seru, dan pastinya menghibur para pendengar dari berbagai kalangan.

“Balada Cerita Ramadhan itu gong nya Prambors setiap tahun dan menjadi program yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya, jadi ngga heran kalau Balada Cerita Ramadhan pernah menjadi trending topic di Twitter tahun 2020 lalu. Melihat respon yang begitu positif itu, kami melakukan inovasi untuk memperluas jangkauan pendengar Balada Cerita Ramadhan, dengan menyiarkan The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 di empat stasiun radio sekaligus yaitu Prambors, Delta FM, Bahana FM dan Female Radio,” kata Malik Sjafeu Saleh, CEO Masima Corporation.

“Next plan-nya, kami punya harapan drama audio ini bisa terus kami kembangkan, bahkan hingga berbentuk audio visual,” tambahnya.

Para cast drama audio Balada Cerita Ramadhan 2023

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023 merupakan kelanjutan dari The Stories Season 1 yang telah tayang sebelumnya pada bulan November 2022. Ditulis dengan penuh keseruan oleh Rizki Rahmadania Putri, The Stories menceritakan tentang perjalanan persahabatan geng PPK (Para Pencari Kesetiaan) yang diperankan oleh para penyiar Prambors. 

Para pemeran tersebut diantaranya Ayas (Bella Arswendita) si ‘mom of the group’, Ares (Beryl Rasandavi) si cuek yang kejebak friendzone, Ale (Ralvi Nasution) si playboy yang belajar setia, dan Amira (Hanny Dini) si fans K-Pop garis keras. 

Drama audio yang tayang perdana dengan total delapan episode itu berhasil mencapai total 24 ribu pendengar dan akan terus bertambah. Hal ini juga menjadi salah satu alasan Balada Cerita Ramadhan mengangkat The Stories Season 2 untuk disajikan selama bulan Ramadhan 2023.

Selain alur cerita yang beragam, Balada Cerita Ramadhan tahun ini juga sangat spesial karena sederet artis ternama juga terlibat seperti Dwi Sasono, Umay Shahab, Della Dartian, Nino Kayam, Dustin Tiffani, Twinda Rarasati, dan Ayu Dyah Pasha yang turut mengungkapkan rasa senangnya bisa ikut dalam Balada Cerita Ramadhan 2023.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka mengapresiasi pendengar Balada Cerita Ramadhan, Masima Radio Network juga mengadakan kuis berhadiah total puluhan juta rupiah. Hanya dengan menjawab pertanyaan kuis yang diberikan, pendengar Balada Cerita Ramadhan berkesempatan mendapatkan hadiah setiap harinya, tentunya dengan mendengarkan full version dari setiap episodenya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya