Gisel Ikut Happy Gading Marten Punya Pacar Baru: Emang Temen Main

Gisella Anastasia
Sumber :
  • IG @gisel_la

VIVA Showbiz – Gading Marten belakangan diketahui sudah punya gandengan baru. Ia dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Medina Dina dan tidak ragu lagi memamerkan kemesraannya di hadapan publik.

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Mengetahui kabar itu, mantan istri Gading, Gisella Anastasia memberikan tanggapan yang positif. Gisel mengaku sudah lama mengetahui kedekatan Gading dan Medina karena mereka masih dalam satu lingkaran pertemanan.

Gading Marten dan Medina Dina

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Mandor Bangunan Gantung Diri, Tinggalkan Surat untuk Pacar dan Klien

"Emang sudah kenal juga. Emang temen main sama-sama saja kita itu lingkungannya. Satu circle," kata Gisel, mengutip unggahan Instagram @lambegosiip, Rabu 15 Maret 2023.

Gisel justru mendukung hubungan Gading dan Medina. Hal tersebut juga tidak mempengaruhi hubungan baik antara dirinya dan mantan suaminya itu karena mereka masih bisa terus dekat.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Baik-baik saja semuanya, aman-aman saja. Ikut happy," kata Gisella Anastasia.

Kedekatan mereka pun dibuktikan saat momen ulang tahun Medina Dina yang ke-36. Gisel mengaku dapat undangan untuk hadir ke pesta perayaan pada 27 Februari lalu. Gading Marteen bahkan menghadirkan Ariel NOAH sebagai hadian untuk kekasihnya tersebut.

Sayangnya, Gisel saat itu berhalangan hadir karena acara yang diadakan terlalu malam. Di mana sudah waktunya untuk istirahat bersama Gempi.

"Malah kemarin pas lihat story dari temen, aku langsung eh ulang tahun, terus diminta ke sana, cuma sudah kemaleman," ujar Gisella Anastasia.

Inggrid Widjanarko, Gisella Anastasia Dan Erwin Arnada Film Anak Titipan Setan

Photo :
  • VIVA/Rosikin

"Aku sama Gempi sudah istirahat. Kalau ngga, sudah berangkat kita sama-sama," tandasnya.

Sebelumnya, netizen sudah dibuat penasaran dengan hubungan asmara Gading dan Medina. Pasalnya, mereka sudah beberapa kali kedapatan liburan bersama ke luar negeri dengan dalih adanya pekerjaan. Terutama saat liburan ke London, mulai timbul gosip kedekatan mereka namun karena adanya artis lain yang ikut, kecurigaan tersebut tidak berlangsung lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya