Putus dari Fuji, Thariq Halilintar Sakit Hati Keluarganya Dihujat Netizen

Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar

VIVA Showbiz – Thariq Halilintar mengungkapkan keluh kesahnya usai putus dari Fuji. Ia mengaku ada banyak ujaran kebencian yang didapatinya, bukan hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga keluarga besarnya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Thariq menegaskan bahwa sejak awal menjalin hubungan dengan Fuji, Gen Halilintar tidak pernah ikut campur dengan urusan asmaranya. Oleh karena itu, Thariq merasa geram ketika banyak netizen yang menyerang Gen Halilintar dan menuduh macam-macam.

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an
Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

"Makanya gue sedihin, ini mungkin ngga bisa dibendung juga, kayak, netizen di luar sana bikin skenario sendiri yang menyalahkan keluarga gue," kata Thariq Halilintar, mengutip unggahan TikTok @opraentertainment, Rabu 15 Maret 2023.

"Sebenarnya dari awal (keluarga) ngga pernah ikut campur dalam hubungan gue," sambungnya.

Potret Geni Faruk dan Halilintar Asmid Jadi Model Busana Muslim, Family Goals Banget!

Keluarga Gen Halilintar memang menjadi sasaran para netizen karena diduga mereka tidak memberikan restu untuk hubungan Thariq dan Fuji. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menyelesaikan hubungan, netizen semakin gencar menyerang keluarga Thariq Halilintar itu.

Adik Atta Halilintar itu pun rela mengorbankan dirinya, alih-alih menghujat keluarganya atau keluarga Fuji yang dianggap tidak ada kaitannya, Thariq mengatakan sebaiknya netizen melimpahkan segala kesalahan kepada dirinya saja.

"Jadi kalau misalnya netizen di luar sana mau serang, serang gue aja. Ngga usah serang Fujinya, keluarga Fuji, mereka sudah baik banget," ucap Thariq Halilintar.

"Terus keluarga gue, gue selalu doain mereka dan mereka selalu doain gue. Jadi kalau menurut gue serang gue aja," tambahnya.

Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar

Thariq juga mengetahui bahwa selama ini keluarga mereka terus menjadi pembicaraan di berbagai media sosial. Thariq pun tidak bisa membendung rasa sakit hatinya karena melihat Fuji dan keluarganya turut menjadi sasaran netizen.

"Gue agak sakit gitu ngelihatnya kalau keluarga gue diserang atau Fujinya diserang," katanya.

"Aku berpikir aku bisa mengatasinya," kata Thariq Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya