Anaknya Viral dan Jadi Idola Baru, Apa Kata Andre Taulany?

Andre Taulany.
Sumber :
  • Instagram @andreastaulany

VIVA Showbiz – Putra Andre Taulany, Kenzy Taulany mulai terjun berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Akhir-akhir ini, Kenzy kerap wara-wiri dalam banyak acara televisi dan tampil dalam banyak konten YouTube. Tingkahnya yang lucu dan parasnya yang tampan, membuat Kenzy tumbuh menjadi idola baru di kalangan anak muda. Video-video yang menampilkan Kenzy kerap viral di media sosial.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Pada saat ditemui awak media, Andre Taulany mengaku merasa sangat bangga dengan Kanzy. Saat ini, Andre menilai kepercayaan diri sang buah hati semakin meningkat dan tidak malu-malu lagi saat tampil di depan kamera. Kini, Kenzy sudah bisa mengimbangi lawan main dalam sebuah acara.

Andre Taulany

Photo :
  • Instagram @andrestaulany
Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

"Yang paling penting adalah kepercayaan dirinya, saya lihat kepercayaan dirinya sudah mulai berani, sudah bertambah, dulu masih malu-malu sekarang sudah mulai enjoy dan bisa mengimbangi, mudah-mudahan makin matang," kata Andre Taulany di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Maret 2023.

Sebelum tampil, Kenzy biasanya terlebih dahulu berdiskusi dengan sang ayah, karena Kenzy biasa tampil dalam sebuah acara yang juga dibintangi oleh Andre Taulany. Sebagai seorang ayah, Andre juga kerap memberi masukan-masukan positif.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

"Pasti diskusi, sebelum take suka nanya 'Papa aku harus ngapain?'. Teman-teman biasanya ikut membantu juga," tutur Andre Taulany.

Terbaru, Andre dan Kenzy disatukan dalam program APOSE yang tayang di MAXstream. Andre semakin bersyukur dengan kemampuan akting dan berkomedi yang dimiliki Kenzy. Selain Andre, APOSE juga dibintangi oleh Wendy Cagur, Hesti Purwadinata, Kiky Saputri, dan yang lainnya.

"Kemarin Kenzi dapat satu episode untuk ikutan main di APOSE ini. Alhamdulillah dia sudah mulai belajar berakting berkomedi. Ini APOSE program baru di MAXstream, Insyaa Allah akan tayang pada tanggal 20 Maret ini, singkatan dari Anak Podcast Sejati. Ini cerita tentang sketsa komedi sebanyak sepuluh episode," kata Andre Taulany.

Andre Taulany.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Peran utamanya Surya, terus dibantu ama talent-latent yang lain ada Wendy Cagur, Hesti Purwadinata, Kiky Saputri, ada saya juga maun di situ. Ada teman-teman dari Komika juga," tambahnya.

Selain APOSE, MAXstream juga akan menayangkan film drama remaja Suka Duka Uni Unaa pada 17 Maret 2023 dan film drama percintaan religi Atas Nama Surga pada 10 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya