Rachel Vennya Percaya Diri Berlenggok Bak Model di Catwalk, Cara Jalannya Tuai Sorotan

Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA Showbiz – Rachel Vennya kembali menuai sorotan publik usai dirinya tampil di salah satu sebuah acara resmi peragaan busana. Ibu anak dua tersebut untuk pertama kali akhirnya tampil di sebuah acara bergengsi pasca melakukan sedot lemak pada bagian pipi wajahnya.

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Di mana menyambut bulan suci Ramadhan ini, mantan istri Okin tersebut dipercaya untuk meramaikan acara peragaan busana yang digelar oleh La Sabelle X Asky Febrianti. Rupanya bukan diundang sebagai tamu biasa, Rachel Vennya juga ikut turun langsung memperagakan koleksi terbaru yang dikeluarkan oleh brand tersebut.

Rachel Vennya nonton konser BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @rachelvennya
Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika

Meskipun bagian pipi pasca sedot lemak masih menjadi sorotan, dirinya tetap tampil bak model profesional berjalan mengelilingi panggung catwalk sembari mengenakan koleksi terbaru milik karya sahabatnya itu.

Dengan rambut terurai panjang nun lurus, Rachel Vennya dengan percaya diri memamerkan baju koleksi terbaru La Sabelle X Asky Febrianti.  Sesekali Rachel Vennya mengumbar senyum manisnya yang terpancar dari raut wajahnya saat tengah berlenggok alias melenggang di panggung catwalk.  

Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, Siapa Saja Mereka?

Meskipun tak seluwes bak model profesional, namun ibunda dari Xabiru dan Chava ini tetap tampil dengan penuh percaya diri.

"Ini bukan pertama kali (tampil di catwalk) sih, sudah beberapa lah," terang Rachel Vennya kepada awak media saat ditemui di kawasan Pati Unus, Jakarta, Rabu 15 Maret 2023.

Sadar jika dirinya kerap menuai hujatan, Rachel Vennya juga patut berbangga diri. Mengingat, di tengah-tengah cibiran dan komentar pedas yang mengalir untuknya, dia tetap didapuk sebagai muse atau sosok yang menjadi inspirasi dari sang desainer, Asky Febriyanti.

Seperti baru-baru ini Rachel kembali menuai sorotan publik usai dirinya melenggang di panggung catwalk. Melansir unggahan video yang dibagikan akun TikTok @nyunyujoea pada Rabu, 15 Maret 2023 memperlihatkan aksi selebgram cantik ini saat tengah berjalan memamerkan busana koleksi milik Aasky Febrianti.

Alih-alih mendapatkan banyak pujian, tak sedikit warganet lagi-lagi menyoroti penampilan dan cara jalan kekasih dari Salim Nauderer.

"mirip Musdalifah lama2," tulis warganet.
"rambut sama muka nya vibes 2012," tandas warganet lain.
"kok jalannya gt," ungkap lainnya.
"jalannya kaya tukang pukul," tulis warganet.
"mungkin grogi," tandas warganet lain.
"punya money mah bisa ngapain aja ya!" tulis lainnya.
"sesuai sih kyk emak" anak 2 pada umum nya," seru warganet.

Meskipun banyak yang mencibir, wanita yang kerap disapa buna ini juga tak kalah banyak mendapatkan dukungan dari sejumlah warganet.

"Buna cantik bgd," seru warganet.
"cantik!" tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya