Nani Wijaya Pernah Berangkatkan Belasan Kru untuk Umrah

Nani Wijaya
Sumber :
  • Instagram @tora_hananto

VIVA Showbiz – Nani Wijaya telah berpulang. Kini tinggal kenangan dan doa yang menyertainya. Salah satu kenangan tersebut adalah tentang kebaikan Nani Wijaya semasa hidupnya. Para sahabt mengakui kebaikan Nani dan tentang ibadahnya yang tidak pernah lepas.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Salah satunya adalah yang disampaikan Latief Sitepu. Menurutnya, saat masih sehat, Nani Wijaya sering melakukan Puasa Sunah pada Senin dan Kamis. Scroll selanjutnya ya.

"Oh, iya (Nani Wijaya sering puasa senin kamis), kalau sore baru buka,” kata Latief Sitepu ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Selain itu, ia menjadi saksi, almarhumah pernah memberangkatkan belasan krunya untuk pergi ke Tanah Suci dan melakukan ibadah umrah

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

“Itu juga berapa orang tuh kru sudah dia berangkatin umrah, paling sedikit 15 orang lah,” ujarnya.

Ia tidak meragukan soal ibadah yang pernah dilalui Nani Wijaya. Maka saat Letief Sitepu mendengar Nani Wijatya jatuh sakit, berharap banyak doa yang mengiringi.

Nani Wijaya bersama Lulu Zakaria

Photo :
  • instagram/luluzakaria70

"Kalau soal urusan akhirat dia enggak diragukan lah. Cuma ya, begini lah, umurnya juga udah hampir 80, ya, wajar kalau sakit," ujarnya.

Nani Wijaya meninggal dunia pada Kamis dini hari, 16 Maret 2023. Nani Wijaya meninggal saat mendapat perawatan di rumah skait Fatmawati. Kondisi kesehatannya menurun sejak beberapa waktu yang lalu dan diputuskan untuk dilarikan ke rumah sakit.

Nani Wijaya

Photo :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

Nani Wijaya pertama kali dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak napas. Setelah dilakukan pemeriksaan, diduga ada cairan dalam paru-parunya yang tidak bisa dikeluarkan sehingga membuatnya kesulitan bernapas.

Saat itu, dokter memasang alat bantu pernapasan agar sang aktris bisa bernapas dengan baik. Ia juga dipasangi selang yang membantu untuk makan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya