Gita Savitri Komentari Sophia Latjuba Pamer Perut Rata, Netizen Bilang Gini

Gita Savitri.
Sumber :
  • Instagram @gitasav

VIVA Showbiz – Konten kreator Gita Savitri kembali jadi sorotan usai mengomentari potret terbaru artis senior Sophia Latjuba. Di usianya yang sudah mencapai kepala lima, mantan istri Indra Lesmana itu masih nampak segar dengan bentuk tubuh ideal yang jadi dambaan para perempuan lain sehingga netizen menyindir Gita Savitri yang mengomentari unggahan tersebut.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Hal itu dilihat dari unggahan terbaru di akun gosip Lambe Gosiip yang menunjukkan potret Sophia Latjuba beserta komentar Gita Savitri. Terlihat di unggahan tersebut, Sophia Latjuba memakai atasan berwarna putih berenda dengan tali tipis yang tersampir di kedua bahunya. Scroll untuk info selengkapnya.

Bagian perutnya pun dibiarkan terbuka dengan bentuk yang rata terlibat tanpa lemak berlebih dibalut kulitnya yang mulus. Rambut Sophia Latjuba tergerai secara acak yang nampak menunjukkan momen santai saat artis 52 tahun itu menikmati kegiatannya sendiri.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Sophia Latjuba.

Photo :
  • Instagram @sophia_latjuba88

Sejumlah netizen mengomentari potret cantik dan seksi dari Sophia Latjuba yang memiliki perut rata meski telah dikaruniai dua putri yang telah dewasa. Tak hanya itu, kolom komentar pun diisi dengan seorang konten kreator yang sempat viral, Gita Savitri.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

"Gokil," tulisnya singkat seraya menyematkan emoticon api seolah memberi semangat.

Gita Savitri sendiri sempat jadi buah bibir usai menegaskan sebagai penganut childfree alias tak mau punya anak. Namun, opininya terkait childfree itu juga diwarnai sejumlah ucapan lainnya yang kontroversi. Sontak, netizen sindir dengan sikap Gita Savitri yang ikut mengomentari potret Sophia Latjuba.

"Tlg ksih tau gitasav, resep bodygoal itu bukan gak punya anak. Tp gak punya suami. Wkwkwk," kata netizen.

"Sebaiknya kita sampaikan ke gitasav.Kalau semisal berubah pikiran, jangan sungkan2..," kata akun lain.

"Intinya jadi awet muda + cantik bukan childfree ygy.tp banyak uang! Mbak gitasav udh byk blm uangnya?!" kata akun berbeda.

Gita Savitri.

Photo :
  • Instagram @gitasav

"Kalo banyak uang gausah punya suami dijamin awet muda ga perlu overthinking bukan ga punya anak yah hahaha," jawab akun lain.

Sebelumnya, Gita Savitri tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah dirinya mengungkap enggan memiliki anak setelah menikah. Menurutnya, memiliki anak merupakan suatu yang merepotkan. Gita Savitri telah menikah pada Agustus 2018 dengan Paul Partohap. Namun setelah menikah dirinya untuk memutuskan Childfree atau yang dikenal tidak ingin memiliki anak.

Meskipun keputusan tersebut kesepakatan bersama. Gita Savitri telah mengatakan tidak ingin memiliki anak atau Childfree ketika sudah menikah, hal tersebut ia sampaikan ketika mendapatkan pertanyaan di Instagram, mengenai ketika Gita Savitri memiliki anak.

"Di kamus idup gue, 'tiba-tiba dikasih' is very unlikely (sangat tidak mungkin). IMO (Menurut pendapatku) lebih gampang gak punya anak daripada punya anak. Karena banyak banget hal preventif yang bisa dilakukan untuk tidak punya anak," ungkap Gita Savitri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya