Duka Andi Arsyil dan Rieke Diah Pitaloka, Pernah Main Sinetron Bareng Nani Wijaya

Andi Arsyil.
Sumber :
  • Instagram @andiarsyil

VIVA Showbiz – Aktor Andi Arsyil menjadi salah satu public figure yang merasa kehilangan dan berduka atas meninggalnya aktris senior Nani Wijaya. Andi pernah beradu akting cukup lama dengan Nani Wijaya dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang tayang antara tahun 2012-2017.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Melalui Instagram Story, Andi menggunggah foto Nani Wijaya lengkap dengan poster sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Melalui caption yang ditulis, Andi menyampaikan perasaan berdukanya. Tidak lupa, ia juga menyertakan doa terbaik untuk mendiang Nani Wijaya. Scroll untuk info selengkapnya.

"Innalilallahi wainnailahi Rojiun. Selamat Tinggal Mak Nani. Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosa beliau. Semoga Allah menempatkan Beliau di Surga-NYA yang indah. Al-Fatihah," tulis Andi Arsyil dikutip VIVA, Kamis 16 Maret 2023.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Selain Andi Arsyil, Rieke Diah Pitaloka juga menjadi salah satu aktris yang merasa berduka. Sebagai informasi, Rieke sangat dekat dengan Nani Wijaya. Keduanya sama-sama pernah membintangi sitkom terkenal, Bajaj Bajuri pada tahun 2000an silam.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Maka dari itu, Rieke merasa berduka dan kehilangan dengan kepergian Nani Wijaya. Melalui Instagram pribadinya, Rieke mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Nani Wijaya.

"Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Hj. Nani Wijaya, Kamis (16/03/2023) pukul 03:28 wib," tulis Rieke Diah Pitaloka sebagai caption dalam unggahannya.

Sebagai salah satu orang terdekat, Rieke memberi doa terbaik untuk Nani Wijaya, ia juga meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Tidak lupa, Rieke juga memberi doa kepada keluarga yang ditinggalkan agar selalu diberi kesabaran. 

"Mohon dimaafkan segala kesalahan Almarhumah emak semasa hidupnya. Dilapangkan dan diterangkan kuburnya. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan, agar diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin yaa rabbal ’aalamiin," tulis Rieke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya