Lesti Kejora Nyanyi Bareng Siti Nurhaliza, Banjir Pujian Netizen: Semoga Bisa Konser Duet

Lesti Kejora dan Siti Nurhaliza.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Lesti Kejora belum lama ini bertemu dengan salah satu idola sekaligus sahabatnya yaitu Siti Nurhaliza. Ia pun memamerkan kedekatannya dengan diva asal Malaysia tersebut melalui salah satu unggahan Instagram.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Dalam video yang dibagikan itu, Siti Nurhaliza juga mengungkapkan betapa bahagianya ia akhirnya bisa bertemu dengan Lesti Kejora di Jakarta.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

"Saya berjumpa lagi dengan sahabat saya ini, Lesti Kejora, sudah lama tak jumpa," ucap Siti Nurhaliza, mengutip unggahan @lestykejora, Kamis 16 Maret 2023.

Siti Nurhaliza kemudian memeluk erat istri Rizky Billar itu. Lesti pun menyambut pelukan hangat sang diva dengan wajah yang tak bisa menyembunyikan kebahagiaan.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Dalam kesempatan itu, kedua penyanyi bersuara emas tersebut duet membawakan lagu milik Lesti yang berjudul Sekali Seumur Hidup. Siti mengungkapkan banyak orang di Malaysia yang sangat suka lagu itu hingga sering meminta ia menyanyikannya.

Lesti Kejora duet dengan Siti Nurhaliza.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

"Ramai sekali ingin melihat Siti nyanyi terus ada yang request 'Siti nyanyilah lagu Sekali Seumur Hidup', lagu itu populer banget lho," ujar Siti Nurhaliza.

Lesti Kejora pun merasa tersanjung karena lagu miliknya disukai oleh banyak orang di negeri jiran tersebut. Keduanya langsung mulai bernyanyi dengan suara khasnya masing-masing.

"Siti nyanyi depan, Lesti ambil yang tinggi," kata Siti Nurhaliza.

Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @lestykejora.

Pada caption unggahannya, Lesti mengatakan bahwa ia berupaya memenuhi permintaan para penggemar untuk berduet dengan Siti Nurhaliza membawakan lagu Sekali Seumur Hidup.

"Kami sempat menunaikan permintaan fans untuk berduet lagu Sekali Seumur Hidup. Video ini khusus untuk para peminat lagu Sekali Seumur Hidup. Syukur dapat bertemu @ctdk hari ini, ngobrol2, makan2, sambil kita bernyanyi lagu ini," tulis Lesti Kejora.

Sementara itu, kolom komentar dibanjiri oleh pujian para netizen atas suara merdu Lesti dan Siti Nurhaliza. Akan tetapi, tidak sedikit juga netizen yang menyayangkan bahwa saat ini banyak orang yang terlalu fokus pada urusan pribadi Lesti dibandingkan dengan bakatnya dalam bernyanyi.

"Terlepas dari apapun tentang Lesti, gue selalu kagum sama prestasi dan bakat dia," kata salah satu netizen.

"MasyaAllah merdu sekali semoga bisa konser duet berdua," komentar yang lainnya.

"Udah lah paling bener Lesti berkarya aja kayak dulu pas awal-awal, jangan konten-kontenan. Sayang bakatnya jadi ketutupan karena netizen lebih fokus ke kehidupan pribadinya dibanding karyanya," timpal yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya