2 Penyanyi Besar Diberhentikan Nyanyi oleh Staf Saat Konser Berlangsung

Penyanyi Besar Diberhentikan Nyanyi Oleh Staf Saat Konser Berlangsung
Sumber :

VIVA Showbiz – Cerita girlgrup ternama Korea Selatan BLACKPINK yang pernah diberhentikan saat konser berlangsung masih teringat di telinga. Kejadian itu terjadi pada 22 Juni 2018.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Kala itu BLACKPINK menjadi salah satu penyanyi yang mengisi acara tersebut. Mereka dijadwalkan bakal menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Namun, ketika membawakan lagu ‘Forever Young’ seorang staf wanita lari ke tengah panggung dan menghentikan penampilan BLACKPINK tersebut secara tiba-tiba.

Jennie yang melihat staf naik ke atas panggung itu pun kebingungan. Rose terlihat masih bernyanyi meski musik sudah diturunkan volumenya. Kemudian mereka berunding dan staf memberi tahu bahwa mereka harus menghentikan penampilannya itu.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Momen BLACKPINK diberhentikan saat konser

Photo :
  • Tangkapan layar

Panitia acara mengatakan, pihaknya terpaksa memberhentikan penampilan girlgrup asuhan YG Entertainment itu karena masih banyak penggemar yang berada di luar venue konser.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Diketahui bahwa panitia konser tersebut adalah Lotte Duty Free Family Festival (Lotte Family Concert). Mereka pun mendapat kecaman dari penggemar BLACKPINK. Kemudian pihak panitia langsung membuat permintaan maaf kepada BLACKPINK dan para penggemar.

“Halo, kami dari pihak manajemen Lotte Duty Free Family Festival. Kami menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus untuk penampilan pembukaan dari Blackpink pada pukul 19.30 KST di acara Lotte Duty Free Family Festival pada 22 Juni kemarin,” tulis pihak panitia meminta maaf.

Baru-baru ini, penyanyi legendaris Rhoma Irama dan grup musiknya Soneta Group juga kedapatan diberhentikan oleh panitia saat tampil di pembuka aksi Deep Purple saat konser di Solo Jawa Tengah belum lama ini.

Rhoma Irama Diberhetikan di Atas Panggung

Photo :
  • Tangkapan layar

Pria tersebut diduga salah satu kru Deep Purple. Ia menghampiri Rhoma dan dari gerakannya seolah pria tersebut melarang Rhoma dan Soneta Group membawakan lagu Deep Purple.

Rekaman saat Rhoma Irama ditegur pria asing itu viral di media sosial. Seorang pengguna Twitter dengan akun @sweetermerah yang pertama kali mengunggah video tersebut. 

“Indonesia diajarkan bagaimana pentingnya nilai hak kekayaan intelektual oleh Deep Purple kemaren,” cuit @sweetermerah. 

Unggahan tersebut mendapat reaksi beragam dari netizen. Beberapa diantara mereka menyayangkan kejadian tersebut. Warganet pun ramai bicara soal hak kekayaan intelektual karena Rhoma membawakan intro lagu milik band utama yang akan tampil hari itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya