Nani Wijaya Tersenyum Sebelum Meninggal Dunia

Nani Wijaya
Sumber :
  • Instagram @tora_hananto

VIVA Showbiz – Aktris senior Nani Wijaya meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 16 Maret 2023. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, setelah kurang lebih dirawat selama dua minggu. Jenazah Nani Wijaya dimakamkan di TPU Babakan Madang, Bogor.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Nani Wijaya meninggal dunia dengan tenang. Informasi itu disampaikan oleh sang keponakan, Nazarudin Lubis. Bahkan, menurut keterangan keluarga, Nani Wijaya sempat tersenyum dan melambaikan tangan sebelum meninggal dunia.

Nani Wijaya bersama anak dan cucunya

Photo :
  • instagram/cahyakamila88
Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

"Ketika kami ngumpul, berdoa, dan membimbing ibunda kami sehingga alhamdulilah lancar ibunda kami pada saat itu detik-detik terakhir tersenyum, dan dia melambaikan tangan ya," kata Nazarudin Lubis di TPU Babakan Madang, Bogor.

Melihat Nani Wijaya meninggal dengan tenang, seluruh keluarga mengikhlaskan. Keluarga sabar dan melepas kepergin Nani Wijaya dengan perasaan tabah. "Kami semuanya, anak menantu, cucu, ikhlas menerimanya," ucap Nazarudin.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Nazarudin juga mengungkap pesan yang diucapkan Nani Wijaya yakni harus tetap rukun dan akur serta jangan pernah meninggalkan salat. Nani Wijaya meninggal dunia di usia 79 tahun.

"Pesan kepada anak, cucu, rukun, jangan tinggalkan solat, itulah pesan yang selalu beliau tanamkan pada kami anak-anak, cucu, menantu itu jangan tinggalkan solat, rukun, dan jaga nama baik orangtua," ucap Nazarudin.

Kabar mengenai meninggalnya Nani Wijaya, menarik perhatian banyak pihak khususnya rekan-rekan artis, salah satunya adalah Rieke Diah Pitaloka. Sebagai informasi, Rieke sangat dekat dengan Nani Wijaya. Keduanya sama-sama pernah membintangi sitkom terkenal, Bajaj Bajuri pada tahun 2000an silam.

Nani Wijaya.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Maka dari itu, Rieke merasa berduka dan merasa kehilangan dengan kepergian Nani Wiajaya. Melalui Instagram pribadinya, Rieke mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Nani Wijaya.

"Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Hj. Nani Wijaya, Kamis (16/03/2023) pukul 03:28 wib," tulis Rieke Diah Pitaloka sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah emak semasa hidupnya. Dilapangkan dan diterangkan kuburnya. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan, agar diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin yaa rabbal ’aalamiin," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya