Devano Danendra Ungkap Alasan Pilih Kontrak Rumah Ketimbang Tinggal Bareng Iis Dahlia

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.
Sumber :
  • Instagram Devano

VIVA Showbiz – Artis muda Devano Danendra mengaku bahwa saat ini dirinya lebih memilih untuk tinggal terpisah dari kedua orang tuanya. Ya, anak kedua dari pedangdut Iis Dahlia itu memilih tinggal sendiri jauh dari kedua orang tuanya. 

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Hal ini diungkap langsung oleh pemain film MeloDylan tersebut saat menceritakan soal hubungan dengan orang tuanya. "Mama sama Papah baik-baik aja, walaupun sekarang aku udah tinggal sendiri," kata Devano Danendra, dilansir dari YouTube Popular Seleb. 

Mantan kekasih dari Naura Ayu itu mengaku bahwa dia lebih memilih untuk menyewa rumah kontrakan sebagai tempat tinggalnya saat ini. Untuk Devano, ada alasan khusus mengapa dirinya lebih memilih sendiri hingga mengambil keputusan tersebut. 

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.

Photo :
  • Instagram Devano

"Aku pengen belajar banyak hal, aku gak mau nanti aku gede aku belum ngerti apa-apa tau apa," ungkap Devano.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Selama tinggal di kontrakan, remaja berusia 20 tahun itu mengaku mengurus segala kebutuhan sendiri. Mulai dari membayar token listrik sampai menyetir mobil dia lakukan sendiri tanpa bantuan sopir. 

Sebelum pergi meninggalkan rumah Iis Dahlia, Devano Danendra lebih dulu meminta izin dan memberikan penjelasan soal alasan dirinya ingin tinggal sendiri. Beruntungnya, orang tua Devano Danendra, yaitu Iis Dahlia dan Satrio Dewandono memberikan izi soal keinginan tersebut. 

Devano

Photo :
  • IG @iamdevano

"Aku juga gak ngerti sih kenapa mereka tiba-tiba bolehin begitu aja. Aku bilang ke mereka, aku ingin lebih dewasa dari sebelumnya, ingin belajar banyak," bebernya.

Untuk Devano Danendra, tinggal sendiri di rumah kontrakan merupakan bentuk pembelajaran tersendiri supaya dirinya bisa bertahan hidup dari segala ujian. Apalagi suatu saat nanti dia tentu saja akan tinggal sendirian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya