Denny Sumargo Kenang Masa Kecil, Sempat Diusir dan Makan dari Tong Sampah

Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Denny Sumargo saat ini dikenal sebagai seorang artis yang sudah sukses dalam bidang presenter dan YouTube. Namun rupanya, artis yang dikenal sebagai pebasket sombong itu pernah merasakan bagaimana hidup sulit di masa yang lalu. 

Kiky Saputri Alami Keguguran, Rekan-rekan Artis Menguatkan

Kesulitan tersebut bahkan membuat Denny Sumargo pernah melakukan beberapa kenakalan semasa kecil. Dia mengaku sempat mencuri barang di sebuah toko hingga diusir dari rumah. Semasa kecil, Denny Sumargo harus tinggal berpindah-pindah tempat. 

Hal itu karena dia menumpang di rumah saudaranya karena sang ibunda harus bekerja dan tidak bisa membawa anak. Suatu ketika, dia sedang berbelanja dan memasukkan salah satu barang ke dalam kantong celana.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Denny Sumargo

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Di supermarket gue beli kebutuhan untuk rumah itu. Karena pegangannya banyak, gue taro di kantong, bukan niat mencuri, begitu gue bayar yang gue pegang, gue lupa masih ada yang di kantong," kata Denny Sumargo, dilansir YouTube Tuah Kreasi pada Jumat, 17 Maret 2023. 

Terungkap Alasan Denny Sumargo Belum Pilih Mualaf Meski Rajin Baca Al Quran

Lalu, dia keluar dari supermarket dan menyadari bahwa pegawai supermarket tidak mengetahui dirinya membawa barang sebelum dibayar. Bukannya kembali membayar, esok harinya Densu kembali lagi ke supermarket dan kali ini benar-benar berniat untuk mengambil barang. 

"Ternyata tidak terbayar, loh kok tidak ketahuan. Besoknya gue datang lagi, gue ingin cari tahu kenapa tidak ketahuan. Gue ambil lah permen pistol-pistolan, gue masukin ke dalam celana gue," kata Denny.

Namun, karena ukuran barang yang akan dicuri itu berukuran besar, pegawai supermarket pun menyadari bahwa sang aktor akan mencuri. Pegawai supermarket itu langsung menangkap Denny Sumargo dan sialnya dia diminta untuk mengganti rugi berkali-kali lipat. 

Denny Sumargo

Photo :
  • YouTube

"Begitu gue keluar ada yang megang, akhirnya dibawa ke security, harus ganti 7 kali lipat atau berapa gitu, karena tidak punya duit di bawa lah gue ke tempat gue tinggal, dimarahin lah gue dan diusir," kenang Denny Sumargo.

Selama hidup di jalanan seorang diri, suami dari Olivia Allan itu tidak memiliki uang hingga mengorek tempat sampah hanya untuk mendapat makanan. Ada kalanya dia beruntung menemukan sisa makanan seperti biskuit untuk disantap. 

Meski demikian, kondisi susah yang sempat dialami olehnya memang diakui Denny Sumargo sebagai kesalahan sendiri lantaran sudah berbuat nakal. Ia pun menyesali perbuatan tersebut dan tidak mengulanginya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya