Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Ong Seong Wu
Sumber :
  • IG @osw_onge

VIVA Showbiz – Aktor dan mantan anggota boygroup Wanna One, Ong Seong Wu baru saja mengabarkan bahwa ia akan menjalani wajib militer atau wamil bulan depan.  

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Pada 16 Maret, agensinya, Fantagio merilis pernyataan berikut, yang ditunjukkan untuk para penggemar dan pecinta drama Korea:

Halo.

Ini adalah Fantagio.

Sambil mengucapkan terima kasih kepada WELO (klub penggemar Ong Seong Wu) yang mengirimkan cinta yang murah hati kepada artis agensi kami Ong Seong Wu, kami memberi tahu Anda tentang pendaftaran militer Ong Seong Wu.

Ong Seong Wu akan memulai pelatihan militer dasar pada 17 April (Senin) di pusat pelatihan perekrutan dan kemudian menjalankan wajib militernya sebagai prajurit aktif tentara.

Tidak ada acara khusus yang akan dilakukan pada hari pendaftarannya untuk meminimalkan kemacetan di lokasi. Karena upacara penerimaan untuk pusat pelatihan perekrutan adalah acara pribadi yang akan dihadiri oleh banyak tentara dan keluarga mereka, kami meminta para penggemar untuk tidak hadir.

Kami meminta dukungan hangat dan cinta WELO untuk Ong Seong Wu, yang akan kembali dengan kesehatan yang baik setelah menyelesaikan wajib militernya dengan rajin.

Terima kasih.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Sementara itu, Ong Seong Wu saat ini sedang menunggu pemutaran perdana film barunya 'Starlight Falls' dan 'Cattle Run'.

Ong Seong-wu

Photo :
  • instagram @osw_onge
Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Diketahui, Ong Seong Wu adalah aktor yang lahir pada tahun 1995 dan kini berusia 28 tahun. Ia melakukan debut resminya pada 2017 sebagai member Wanna One. 

Namun, tak lama Wanna One akhirnya resmi bubar pada akhir 2018 dan Seong Wu melanjutkan kariernya dengan kembali bergabung ke agensi Fantagio Entertainment dan memulai debut sebagai aktor sekaligus penyanyi solo.

D’Festa Jakarta 2024.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Festival pameran K-Pop terbesar di Indonesia, bertajuk D'Festa Jakarta 2024, siap digelar. Bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024