Kim Kardashian Mau Tag Meghan Trainor, Malah Nyasar ke Instagram Netizen Bandung

Kim Kardashian
Sumber :
  • Youtube Late Late Show With James Corden

VIVA Showbiz  – Kejadian lucu terjadi di antara influencer dan sosialita Hollywood, Kim Kardashian, penyanyi Meghan Trainor dan seorang netizen asal Bandung

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Awalnya, Kim Kardashian hendak memuji lagu terbaru Meghan Trainor yang berjudul “Mother”. Hal ini, karena Meghan Trainor menggandeng ibu dari the Kardashiam-Jenner, Kris Jenner untuk menjadi model di lagu barunya tersebut. 

Genuine ingin memuji, Kim Kardashian menunggah potret dan potongan klip "Mother" di Instagram miliknya. Namun, yang membuat aneh, ketika Kim Kardashian menulis caption atau keterangan unggahan tersebut, ia ternyata salah menulis username akun Instagram Meghan Trainor.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Kim Kardashian

Photo :

Username yang seharusnya @meghantrainor malah menjadi @megahtrainor.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

How cute is my mom in this @megahatrainor video and she had the best time ever," puji Kim Kardashian dalam unggahannya, dilansir Jumat, 17 Maret 2023. 

Namun yang membuat heboh, akun  @megahtrainor ternyata adalah milik netizen wanita asal Bandung, Jawa Barat.

Pemilik akun @megahtrainor yang bernama asli Megah Purnamasari itu pun sempat tak menyadari hal ini.

Setelah kejadian tersebut, akun Instagram Megah pun banjir followers dan komentar. 

Megah kemudian mengunggah video reaction yang mengundang gelak tawa netizen. Alih-alih klarifikasi profesional, Megah justru membuat video menggunakan bahasa Sunda yang berisi kekagetannya telah di-tag oleh Kim.

"Tau ngga sih ieu si teh Kim, seorang bintang internasional @kimkardashian dia teh ngetag neng Ega di second accountnya," guyonnya.

Namun kini, Kim Kardashian telah mengedit unggahannya dan tag akun Meghan Trainor yang benar. Megah pun kini sudah mengunci atau membuat Instagram miliknya menjadi private. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya