Gita Savitri Dukung Rachel Vennya Gegara Dihujat Haters dan Sentil Balik Netizen

Rachel Vennya dan Gita Savitri
Sumber :

VIVA Showbiz – Selebgram Rachel Vennya sedang tuai hujatan dan disebut FOMO usai nonton konser BLACKPINK di Jakarta pekan lalu. Ia meluapkan kesedihannya di media Instagram karena selalu mendapat hujatan para hatersnya.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Mantan istri Okin itu mengunggah momen saat bersama anak keduanya, Chava. Ia mengatakan jika anaknya tersebut selalu memuji dan bangga padanya.

1 juta orang benci dan berusaha bikin aku down gak apa2, yang penting manusia ini selalu muji & bangga sama aku udah cukup. My heart is full,” ungkap Rachel dalam keterangan unggahan di Instagram, dikutip VIVA, Jumat, 17 Maret 2023.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Reaksinya super gemes, aku pake baju apa aja, kuku aku kayak gimana, makeup aku setebel apa, selalu bilang aku paling cantik. Walaupun bukan di dunia ini yg penting dunia dia,” imbuhnya.

Rupanya, unggahan tersebut mendapat dukungan dari Gita Savitri. YouTuber yang mengaku tak ingin punya anak meskipun sudah menikah atau childfree.

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

Percayalah Chel. Kamu sukses, kamu dikelilingi orang-orang yang peduli sama kamu, kamu punya banyak uang. Yang paling penting, kamu punya banyak hal seru dalam hidup kamu dan kamu menikmati setiap momen itu,” komentar Gitasav di Instagram Rachel Vennya.

Dalam komentarnya itu, ia bahkan menyindir netizen. Istri Paul Partohap itu menilai netizen adalah orang-orang yang hidupnya biasa aja, bahkan menderita.

Curhatan Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Juldwan dan julidwati itu ya hidupnya biasa-biasa saja, bahkan menderita, dan mereka benci itu. Jadi, mereka main ke media sosial dan melampiaskan kekesalan mereka akan hidup orang lain,” imbuhnya.

Komentar Gita Savitri itu pun juga mendapat reaksi balik dari netizen. Bahkan, netizen sebut Gita Savitri lagi nyari temen.

Ciye nyari temen,” komentar netizen yang tertuju untuk Gita Savitri.
yhaaaa si childfree comment. ka cel penyemangatnya chava biru ya klo yg ini kan childfree yaa,” sahut lainnya.
Ih kek yg paling tau aja rasanya dipuji Anak,” komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya