Minta Doa Terbaik untuk Hubungannya, Alshad Ahmad dan Tiara Andini Akan Segera Menikah?

Alshad Ahmad dan Tiara Andini
Sumber :
  • IG @tiaraandini

VIVA Showbiz – Hubungan antara Alshad Ahmad dan Tiara Andini dikabarkan sudah semakin serius. Konten kreator sekaligus pecinta binatang tersebut bahkan meminta doa yang terbaik untuk hubungannya dengan Tiara Andini. 

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Meski belum ada kejelasan yang pasti tentang kelanjutan hubungannya, namun Alshad Ahmad seperti telah memberi sinyal terhadap hubungannya dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut. 

Alshad Ahmad dan Densu

Photo :
Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube bersama Denny Sumargo atau Densu saat dirinya ditanya kapan akan serius dan segera menikah dengan kekasihnya, Tiara Andini. 

"Doain saja yang terbaik. Insya Allah doain saja," kata Alshad Ahmad dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Jumat, 17 Maret 2023. 

Baru Comeback, Park Bo Ram Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun

Bahkan Alshad juga sempat digoda oleh Denny Sumargo tentang pernikahannya yang akan digelar dengan mewah nanti saat menikah dengan Tiara. Saat mendengarnya, pria berusia 27 tahun itu pun hanya mengaminkan doa tersebut. 

"Aamiin," tuturnya.

Sementara itu, sebelumnya sepupu Raffi Ahmad tersebut juga membeberkan bagaimana awal mula dirinya bisa bertemu hingga akhirnya menjalin asmara dengan Tiara. Ternyata kedekatan keduanya berawal Alshad yang mengajak kolab Tiara untuk kebutuhan konten. 

"Dari kolab sebenernya,” jawab Alshad.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad.

Photo :
  • Instagram @tiaraandini

Dari kolab tersebutlah Alshad mengaku naksir dengan penyanyi berusia 21 tahun tersebut. Hal itu diketahui saat Densu kembali menggodanya dan menanyakan apakah dirinya langsung merasa naksir dengan Tiara atau tidak. 

“Terus naksir ya?" tanya Densu lagi.

“Iyalah,” jawab Alshad dengan malu-malu. 

Lebih lanjut, putra bungsu Mansyur Ahmad tersebut juga menyebut bahwa Tiara adalah tipe wanita yang selama ini diidamkannya. Pasalnya, selain cantik, pelantun ‘Janji Setia’ itu juga pecinta binatang sama seperti dirinya. 

"Banyaklah, orang pasti lihat Tiara kan cantik, pinter, bisa nyanyi, terus dia kan juga suka banget sama binatang. Jadi wah klop nih," ungkap Alshad.

"Gue merasa dia cantik banget buat gue. Tipe gue. Dari situ intinya awalnya," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya