5 Artis Indonesia Populer di Malaysia, Ada yang Diancam Bakal Dibunuh

Rossa
Sumber :
  • IG @itsrossa910

VIVA Showbiz – Banyak artis Indonesia yang populer di Malaysia. Bahkan penyanyi Indonesia mendapat sambutan hangat di kampung halaman penyanyi Siti Nurhariza. Antusiasme masyarakat Malaysia terlihat saat penyanyi Indonesia menggelar konser di Malaysia. Tiket yang terjual dipastikan terjual habis.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Hal ini juga menunjukkan popularitas artis Indonesia sudah mulai merambah ke luar negeri melalui film atau lagu mereka. Bahkan, banyak juga warga Malaysia yang menjadi penggemar setianya. Artis-artis Indonesia ini sering mengadakan konser dan bertemu dengan para penggemarnya di Tanah Air. Nah, berikut ulasan selengkapnya

1. Rossa

Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Rossa

Photo :
  • instagram.com/itsrossa910/

Rossa tidak hanya terkenal di Indonesia, tetapi juga sangat populer sebagai penyanyi di Malaysia. Artis itu memulai debutnya pada tahun 1998 dan bahkan mengadakan konser di sana. Tanpa kompromi, konser tersebut bahkan dihadiri oleh sekitar 2.000 penonton. Nyatanya, cukup sulit menggelar konser di sana.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

2. Judika

Judika

Photo :
  • dok pri

Judika dikenal dengan suaranya yang merdu dan unik. Tak hanya fans Indonesia yang berdecak kagum, fans Malaysia juga jatuh cinta dengan suara suami Riris Duma itu. Lulusan ikon Indonesia itu bahkan meraih penghargaan Best Male Artist di Planet Music Malaysia Awards.

3. Afgan

Afgan Syahreza

Photo :
  • IG @afgan__

Sepopuler Rossa, Afgan juga populer di Malaysia. Penyanyi bersuara unik serak ini bahkan sempat menggelar konser di Planetary Hall di KLCC, Malaysia yang mampu menampung 3.000 penonton. Kabarnya pada bulan Desember, penyanyi tampan ini akan menggelar konser lagi di Kuala Lumpur.

4. Krisdayanti

Krisdayanti

Photo :
  • Instagram @krisdayhantilemos

Tahukah Anda, diva Indonesia ini juga memiliki popularitas yang tidak bisa dinikmati di negara tetangga. Penyanyi yang akrab disapa KD itu bahkan sama populernya dengan Siri Nurhaliza. Selain menggelar konser di sana, ibunda Aurel Hermansyah itu juga meraih penghargaan bergengsi. Ia bahkan mengalahkan Dato Siti Nurhaliza untuk gelar Artis Wanita Terbaik di Penghargaan Planet Muzik Malaysia ke-78.

5. Radja

Band Radja.

Photo :
  • Instagram @radjabandofficial

Radja Band juga merupakan salah satu artis Indonesia yang cukup terkenal di Malaysia. Baru-baru ini, Ian Kasela dan kawan-kawan menggelar konser di Johor, Malaysia. Namun usai konser, Raja mendapat ancaman pembunuhan. Mereka juga ditangkap oleh puluhan pria besar. Insiden itu membuat penyanyi Cinderella trauma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya