Diserbu Fans BLACKPINK, Kiky Saputri Pamer Liburan di Jepang

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Komika Kiky Saputri tengah menjadi sasaran hujatan para penggemar BLACKPINK usai kontennya bersama Boy William viral di media sosial.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Tidak sedikit BLINK yang mengatakan ujaran kebencian hingga kalimat-kalimat kasar kepada sang komika. Bahkan, Instagram Boy William kini tiba-tiba menghilang.

Kiky Saputri dan Boy William

Photo :
  • YouTube Kiky Saputri Official
Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang

Di tengah kebisingan komentar-komentar dari netizen, Kiky Saputri justru sedang asik berlibur ke Jepang bersama sang suami Muhammad Khairi. Kiky dan Khairi diketahui berangkat ke Jepang bareng Raffi Ahmad dan bertemu rombongan lainnya yang sudah lebih dulu sampai di negeri sakura itu.

"Sampai di Jepang," ujar Kiky Saputri dalam Instagram story, dikutip Jumat 17 Maret 2023.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Mereka bertiga pun bergegas menghampiri rombongan Nagita Slavina yang sudah berada di Jepang bersama Keanu, Fadil Jaidi, Alshad Ahmad, Rafathar, Rayyanza, dan tim.

Para selebriti tersebut hari ini mengunjungi Safari Park MT Fuji untuk melihat binatang-binatang yang dilepas di alam terbuka.

Sebagai informasi, Kiky Saputri telah memberikan klarifikasi soal perbincangannya dengan Boy William yang membuat BLINK geram.

"Nggak terima dibilang idolanya perform kayak orang capek. Nggak boleh ada orang lain yang bercanda atau beropini buat idolanya. (Meskipun itu kenyataan)" tulis Kiky Saputri di Instagram story.

"Kita nonton, kita bayar, kita beropini. Itupun dengan candaan bukan hinaan. Tapi nggak boleh woy wkwkwk. Harus ngertiin kalo idolanya capek, konser sana sini. Lah? Konsekuensi performance ya begitu. Dibayar profesional, harus tampil profesional juga," kata Kiky Saputri.

Kiky Saputri liburan di Jepang.

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya