Indra Bekti Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

VIVA Showbiz – Indra Bekti dipercaya untuk memandu sebuah acara yang diselenggarakan di kawasan Senayan Jakarta pada hari ini, Jumat, 17 Maret 2023. Tidak sendiri, Bekti memandu acara itu dengan didampingi oleh Melaney Ricardo.

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

Pada saat memandu acara, Indra Bekti tampak  bugar dan sehat. Ia dan Melaney beberapa kali mengeluarkan candaan satu sama lain. Setelah memandu acara, Bekti mengeluhkan sesuatu di bagian mata kirinya kepada sang manajer, Roy.

Indra Bekti

Photo :
Sadis! Paman Tikam Keponakan Usia 10 Tahun Pakai Badik hingga Tewas

Saat dikonfirmasi, Roy menjelaskan Indra Bekti akan langsung dibawa ke rumah sakit usai memandu acara karena mata kirinya mengalami iritasi.

"Ini kami mau langsung ke RSPAD, soalnya mata Mas Bekti ada iritasi," kata Roy.

Ahli Waris 7 Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah Terima Santunan dari Jasa Raharja

Roy menduga, Indra Bekti mengalami iritasi mata lantaran tidak kuat dengan kepulan asap yang ada di lokasi acara. Diketahui, panitia menyiapkan konfeti asap ssbagai tanda penyambutan. 

"Kayaknya gara-gara asap yang di depan (panggung) tadi, makanya iritasi," kata Roy.

Dalam kesempatan tersebut, Bekti mengaku merasa ada sedikit jendolan di matanya. "Ini kayak ada jendolan sedikit di mata. Ya Insya Allah doain saja sehat," ucap Indra Bekti lalu pergi meninggalkan lokasi.

Sebagai informasi, pada akhir tahun 2022 lalu, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan. Kini, kondisi kesehatan Indra Bekti sudah semakin membaik. Hanya saja, mata sebelah kanannya belum bisa melihat dengan jelas. Sebelumnya, Bekti sudah menjalani operasi mata sebelah kiri, untuk mata sebelah kanan menyusul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya