Rezky Aditya Ungkap Film Hantu Baru Terinspirasi dari Beberapa Negara Asia

Rezky Aditya
Sumber :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

VIVA Showbiz – Aktor ternama Rezky Aditya debut sebagai produser dalam film Hantu Baru. Sebelumnya, Rezky terkenal sebagai seorang aktor yang telah membintangi deretan judul sinetron dan film. Pada saat hadir ke kantor VIVA.CO.ID, Pulogadung, Jakarta Timur, Rezky bercerita mengenai banyak hal terkait profesi barunya itu.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Sebenarnya, keinginan untuk menjadi produser sudah ada sejak tahun 2009 lalu, namun hal itu baru bisa diwujudkan Rezky pada tahun 2022 dimana ia memproduksi film Hantu Baru. Tidak hanya sebagai produser, Rezky juga bertindak sebagai aktor yang ikut membintangi film Hantu Baru.

Film Hantu Baru.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

"Iya bener (jadi produser). Karena sudah lama pengin punya PH sendiri punya produksi sendiri dan akhirnya di tahun 2021 buatnya, 2022 produksinya akhirnya kita buat film pertamanya yakni Hantu Baru," kata Rezky Aditya, Jumat, 17 Maret 2023.

Pada kesematan tersebut, Rezky juga bercerita mengenai proses awal mula dirinya terjun jadi produser dan menggarap film Hantu Baru. Ide itu muncul ketika Rezky bertemu dengan sutradara, Adink Liwutang. 

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

"Awalnya gue lagi buat series sebagai aktor ketemu sama sutdaradanta Pak Adink, jadi kita ngobrol-ngobrol dia nawarin project, akhirnya klik dia nawarin cerita yang cocok yakni Hantu Baru ini," kata Rezky Aditya.

Pada saat Adink menawarkan cerita Hantu Baru, Rezky langsung tertarik dan akhirnya berpikir untuk membuat rumah produksi untuk menggarap film Hantu Baru. Selain Rezky, film Hantu Baru juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Muhammad Adhiyat, Calvin Jeremy, Sujiwo Tejo, Donny Damara, dan yang lainnya.

"Hantu baru ini bercerita tentang seorang perempuan punya keluarga, adik tiga orang, dia punya tunangan. Perannya gue suka, ide ceritanya gue suka, akhirnya kenapa kita gak buat PH aja, kita buat sendiri, akhirnya jadi deh," ucapnya.

Lebih lanjut, Rezky juga menuturkan bahwa film Hantu Baru terinspirasi dari film-film di beberapa negara Asia. "Inspirasinya dari film-film Asia, dari Thailand sama dari Korea. Dimodifikasi dengan kearifan lokal," tutur Rezky Aditya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya