Han So Hee Pamer Foto Bareng Song Hye Kyo, Bakal Bintangi The Price of Confession

Han So Hee.
Sumber :
  • Soompi

VIVA ShowbizSong Hye Kyo dan Han So Hee tampaknya selangkah lebih dekat ke proyek baru bersama! Drama misteri akan jadi proyek terbaru mereka berdua yang membuat para pencinta serial Korea Selatan semakin penasaran.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Dikutip laman Soompi, Kembali pada bulan Agustus tahun lalu, kedua aktris tersebut terungkap sedang dalam pembicaraan untuk drama thriller misteri baru sutradara Lee Eung Bok The Price of Confession".

Pada 16 Maret, Han So Hee memposting sebuah gambar yang diambil bersama dengan Song Hye Kyo. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Potret mereka berdua diunggah bersama dengan teks “The Price of Confession” di Instagram Stories-nya. Song Hye Kyo mem-posting ulang gambar itu di Instagram-nya dan menambahkan emotikon hati.d

Song Hye Kyo juga baru-baru ini mengupload postingan Instagram dengan foto dirinya di “The Glory”, di mana Han So Hee berkomentar yang cukup unik.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Kata tersebut seolah membuat Han So Hee begitu bangga bisa bekerjasama dengan artis senior idamannya.

Song Hye Kyo.

Photo :
  • Soompi

"Milikku sekarang…” tulis Han So Hee.

K-drama tersebut adalah karya baru sutradara Lee Eung-bok dan akan menjadi drama thriller misteri.

Sutradara Lee sangat dihormati di kalangan drama misteri yang menjadikan Song Hye Kyo dan Han So Hee sebagai pemeran utama begitu menarik perhatian.

Sementara, Song Hye Kyo dan Lee memiliki hubungan yang cukup baik saat mereka bekerja sama dalam salah satu karya yang paling terkenal, Descendants of the Sun.

Untuk The Price of Confession, Song berperan sebagai Ahn Yoon-soo, seorang guru seni. Yoon-soo memimpikan kehidupan biasa dan normal, tapi semuanya berubah saat dia terjebak dalam kasus pembunuhan.

Bersama Song, Han akan berperan sebagai Mo-eun yang misterius. Latar belakangnya tidak diketahui, tetapi kecenderungan antisosialnya membuat semua orang takut padanya.

Drama The Glory yang dibintangi oleh Song Hye Kyo

Photo :
  • Soompi

Tapi dia mengulurkan tangan untuk membantu Yoon-soo dan terbuka padanya. Kedua aktor tersebut belum secara resmi mengonfirmasi peran utama mereka, namun interaksi mereka di Instagram mengatakan sesuatu yang berbeda.

Sebelumnya diberitakan, Pihak agensi yang menaungi Han So Hee, 9ato Entertainment, menyatakan artisnya itu telah menerima tawaran membintangi drama baru Lee Eung Bok dan meninjau lebih lanjut soal kisahnya.

"Han So Hee telah menerima tawaran untuk membintangi The Price of Confession, dan dia secara positif meninjau tawaran tersebut," kata pihak agensi.

Sementara itu, perwakilan dari agensi Song Hye Kyo, UAA, menyatakan mantan istri Song Joong Ki tersebut masih mempertimbangkan penawaran yang diterimanya. 

“The Price of Confession adalah salah satu proyek yang sedang dia pertimbangkan [tawarannya]," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya