Rezky Aditya Puji Akting Calvin Jeremy di Film Hantu Baru

Rezky Aditya
Sumber :
  • IG thereal_rezkyadhitya

VIVA Showbiz – Aktor ternama Rezky Aditya dan Calvin Jeremy datang ke kantor VIVA.CO.ID, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Jumat sore, 17 Maret 2023. Kedatangan keduanya untuk mempromosikan film yang mereka bintangi berjudul Hantu Baru.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Selain sebagai aktor, Rezky juga merupakan produser dari film tersebut. Pada saat melakukan sesi interview, baik Rezky dan juga Calvin sama-sama bercerita mengenai film Hantu Baru. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Calvin merasa, saat membintangi film Hantu Baru dirinya menemukan tantangan, yakni memposisikan diri dengan scene yang tengah dilakoni, mengingat film Hantu Baru mengusung genre horor, komedi dan juga drama.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Rezky Aditya

Photo :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

"Yang paling sulit, ini adalah horor ada komedinya, ada dramanya. Kadang-kadang kita harus punya kesadaran memposisikan, ini lagi ada di fase apa, apakah di dramanya, apakah komedinya, apakah horornya," kata Calvin Jeremy.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

"Tapi di antara tiga itu yang paling sulit mungkin dramanya ya karena ada yang mengharuskan kita ngerasain betul-betul kehilangan kak Sasa," tambahnya.

Beruntungnya, Calvin merasa tim film Hantu Baru sangat membantu khususnya sang sutradara, Adhink Liwutang. Maka dari itu, tantangan saat berakting pun bisa dilalui dengan mulus.

Calvin Jeremy

Photo :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

"Kita sangat terbantu dengan Om Adink sutradara yang men-direct kita gitu," ucap Calvin.

Dalam kesempatan tersebut, Rezky Aditya selaku produser memuji akting Calvin Jeremy. Suami dari Citra Kirana itu merasa, Calvin telah mengeluarkan kemampuan aktingnya secara all out dan menawan.

Calvin berhasil membawa peran yang ia mainkan secara maksimal. Film Hantu Baru akan tayang pada 23 Maret 2023 di bioskop.

"Dia keren lah karena kan jago akting. Gak usah dipertanyakan lagi. Pokoknya top lah," puji Rezky Aditya.

Rezky Aditya.

Photo :
  • Instagram @thereal_rezkyadhitya

Film Hantu Baru bercerita tentang seorang perempuan bernama Sasa yang baru saja meninggal karena menjadi korban sebuah kecelakaan.

Setelah menjadi hantu baru, Sasa diperkenalkan kepada kehidupan perhantuan oleh para hantu senior.

Sayangnya, tempat yang mereka huni kedatangan paranormal yang ingin mengusir hantu. Mereka pun berusaha menggagalkan misi paranormal tersebut.

Selain Rezky dan Calvin, film Hantu Baru juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Muhammad Adhiyat, Sujiwo Tejo, Donny Damara, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya